-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Memperat Tali Silaturahmi dan Kemitraan DPD KNPI Gelar Coffe Morning Bersama Rekan Pers

Anang
Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T08:42:01Z
iklan disini :





Bengkalis, Indometro.id - 

Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis untuk memperat tali silaturahmi dan kemitraan menggelar Coffe Morning bersama rekan-rekan wartawan yang berada di Kecamatan Mandau sekitarnya.

Ketua DPD KNPI Bengkalis, Iwan Saputra mengatakan Coffe morning bersama rekan-rekan wartawan di Kecamatan Mandau sudah lama kami rencanakan dan diagendakan, Alhamdulillah akhirnya melalui bidang Informasi dan Media terlaksana pada hari ini.

"Kita ingin kedepannya hubungan KNPI bersama rekan-rekan wartawan terutama di Kecamatan Mandau berjalan dengan baik dan kalau kami ada salah mohon diberi teguran," kata Iwan Saputra yang juga mantan Ketua SAPMA PP Kabupaten Bengkalis ini, Selasa (22/02/2022).

Ditambahkannya, Apalagi rekan-rekan wartawan di Kecamatan Mandau banyak Abang-abang kami dan mohon tunjuk ajar yang baik demi memajukan KNPI dan Pemuda di Kabupaten Bengkalis.

"Kita berharap tali silarurahmi dan kemitraan bersama rekan-rekan wartawan terutama di Kecamatan Mandau bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan," terangnya.

Sementara itu salah satu wartawan senior di Kecamatan Mandau, Jonson Rifai Sihaan mengatakan kami juga mengucapakan terimakasih kepada Bung Iwan Saputra karena selama ini KNPI Kabupaten Bengkalis belum pernah membuat Coffe morning terutama di Kota Duri.

"Kegiatan Coffe morning ini merupakan hal positif dilakukan oleh Bung Iwan beserta Jajarannya di KNPI dan kami juga siap membantu untuk publikasi segala bentuk kegiatan atau program yang akan dijalankan," pungkasnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+