-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Letda Inf Erli Menghadiri Pasiran Bersholawat Dalam Rangka Isra Mi'raj

    Anang
    Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T12:07:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasiran Gelar Bersholawat dalam rangka dalam rangka memperingati isra mi'raj Nabi Muhammad Saw sekaligus Haul KH imam Bulqin ke-49, senin, (28/02/2022) malam.

    Dandim 0303/Bengkalis, yang di wakili oleh Letda Inf Erli menyampaikan bahwa saat ini kondisi masih dalam pandemi Covid-19. Maka itu, diharapkan dengan sholawat, pandemi dapat segera berakhir sehingga semua masyarakat di Kabupaten Bengkalis bisa beraktifitas normal kembali sebagaimana biasanya.

    "Sholawatan ini merupakan salah satu bentuk tawasul dalam meluluskan hajat kita. Ini salah satu wujud rasa syukur sebagai ciptaan Allah SWT," ungkap 

    "Dan muda-mudahan dengan bersolawat ini kita semua terhindar dari segala bencana yang saat ini melanda di negeri junjungan khususnya,"tutur

    Selain itu kades pasiran Sofyan mengucapkan terima kasih Kepada panitia dan masyarakat, yang sudah menyukseskan acara tersebut.

    "Saya atas nama pemerintah desa sangat berterima kasih atas kerjasamanya dalam menyukseskan acara bersholawat ini, Semoga dengan shalawat kita selalu dalam lingkungan allah swt dan kita semua di jauhi dari mara bahaya,"ungkap kades.

    Lanjutnya lagi, Alhamdullilah Acara ini sangat-sangat di sambut masyarakat luar biasa sehingga kedatangan masyarakat memberi sebuah contoh kepada penerus bangsa bahwa kecintaan kita pada Sholawatan makin bertambah," ucapnya.

    Dan juga saya secara pribadi berharap agar kegitan ini menjadi kegitan rutin Desa yang kita cinta ini, sekaligus kegitan ini sebagai mencari ke berkahan sang pencipta dan juga sebagai langkah kita mendekati diri kepada sang pencipta," cetusnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini