-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polresta Jambi Jadi Pusat Perhatian Saat Vaksinasi di SDN 64

    Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T13:26:04Z

    Ads:


    Jambi, Indometro.id - Antusias yang luar biasa ditunjukkan oleh pelajar SDN 64 Kota Jambi dan para Lansia untuk mengikuti vaksinasi anak usia 6-12 tahun serta Lansia yang digelar oleh Polda dan Polresta Jambi.


    Tampak para siswa SD di pagi hari dan para lansia di siang hari rela antri ingin divaksin, apalagi saat kedatangan sosok Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardonna Lamtio yang dikenal ramah dan dekat dengan anak-anak menjadi viral.


    Pasalnya, Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardonna Lamtio merupakan sosok yang tak kenal lelah terus sasar setiap sekolah dasar di kota Jambi untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun Berbagai gebrakan dilaksanakan dalam akselerasi Percepatan vaksinasi anak dan lansia.


    Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH melalui Kasat Binmas Kompol Mardonna Lamtio, SPd menyampaikan bahwa Kita Polri, khususnya Polda Jambi dan Polresta Jambi terus gencar melaksanakan vaksinasi anak-anak dan lansia dalam akselerasi percepatan vaksinasi massal lanjutan (booster).


    Disana, terlihat betapa antusiasnya anak anak dan para lansia ingin di vaksin di Gerai vaksinasi di SDN 64 Kota Jambi.


    "Ini membuktikan para siswa dan lansia untuk divaksin bukti kesadaran yang tinggi sudah ada, bahwa perlunya vaksinasi bagi tubuh untuk herd immunity," sambung Polwan Putri Daerah Jambi ini.


    la menegaskan akan terus laksanakan vaksinasi anak dan dengan sistem jemput bola, guna pencapaian target semua tervaksin.


    "Pelaksana Vaksinator langsung dari Bid Dokkes Polda Jambi bersama Dokkes Polresta Jambi, untuk di SDN 64 ini kita menyiapkan 600 dosis vaksin Sinovac, dan 120 dosis vaksin viezer," jelasnya.(Lilik Adhi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini