-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolres Tebing Tinggi Didampingi Ketua Bhayangkari Monitoring Vaksinasi Serentak Indonesia

Redaksi
Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T07:09:40Z
iklan disini :






Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, MSi  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Tika Kunto Wibisono melakukan pengecekan dan monitoring terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Sabtu (19/2/2022).

Hadir dalam kegiatan Kasi Hukum Polres Tebing Tinggi AKP W Silitonga, pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, personil yang melaksanakan pengamanan dan tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Adapun Vaksinasi ditargetkan sebanyak 350 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, yang diperuntukkan untuk Pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis III (Booster) diperuntukkan bagi Personil Polres Tebing Tinggi, ASN, Bhayangkari dan Masyarakat Umum yang sudah melaksanakan vaksin fase I dan fase II.

Adapun Tahapan penyuntikan Vaksin Covid 19 yaitu Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin, Entri data, Observasi dan  Pemberian Kartu vaksin.


(AS/IY)




Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+