-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simeulue Terima Penghargaan dari Kapolri Atas Keberhasilan Raih Target Vaksinasi

    Anggesan
    Sabtu, 26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T02:40:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso saat menerima penghargaan langsung dari Kapolri di LPMP Aceh


    Simeulue, indometro.id - Dinilai berhasil mencapai target vaksinasi, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso terima penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo.

     

    Kapolres Simeulue menerima penghargaan bersama dengan sejumlah Kapolres lainnya di jajaran Polda Aceh, berlangsung Jum’at 25 Februari 2022 di Kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Aceh.

     

    Usai menyerahkan penghargaan, Kapolri yang didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mengatakan kepada awak media, penghargaan itu diberikan kepada Polres yang telah berhasil mencapai target vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

     



    "Selamat kepada para Kapolres yang telah menerima penghargaan dan hadiah lembu atas keberhasilannya dalam mencapai target vaksinasi”. Kata Kapolri.

     

    Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keberhasilan capaian yang diraih. Capaian vaksinasi tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh stokholder yang terlibat baik itu TNI-Polri, pemerintah setempat dan tokoh serta masyarakat di wilayah hukum Polres Simeulue.

     

    “Saya hanya mewakili menerima penghargaan, sejatinya ini prestasi seluruh warga simelue dalam vaksinasi dan hasil sinergitas semua unsur termasuk TNI POLRI Pemda dan seluruh kompenen masyarakat". Sebut Kapolres Simeulue. (AA)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini