-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simalungun Terapkan Pola Kinerja Terintegritas Dalam Rakor Satgas Covid-19

    Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T15:57:45Z

    Ads:




    SIMALUNGUN --INDOMETRO ID:Polres Simalungun bersama unsur satgas covid-19 melaksanakan rapat koordinasi guna penanganan penyebaran virus covid-19 serta optimalisasi vaksinasi, di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Jl. Asahan KM.6 Desa Lestari Indah Kec. Siantar, Kab. Simalungun, Sabtu (19/2/2022).


    Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., dalam arahanya menyampaikan Management kerja unsur tiga pilar harus dapat berjalan dengan maksimal untuk itu dibutuhkan kesepahaman dalam pelaksanaannya serta dapat memahami kultur kerja sehingga bisa selaras.

    Dalam pelaksanaan vaksin harus ada yang diunjuk sebagai penanggung jawab agar dapat memaksimalkan pelaporan cepat dan dapat dipertanggung jawabkan, serta dapat memonitor ketersedian vaksin dan masa kadaluarsanya jangan sampai habis, untuk dapat dilakukan pemetaan bersama masing-masing penanggung jawab.

    Dalam menjaga ketersediaan vaksin dan menjaga masa kadaluarsa vaksin juga dibutuhkan personel yang bertanggung jawab untuk dapat memonitorin ketersediaan vaksin dimasing-masing wilayah, pastikan semua yankes yang ada dinagori-nagori tersedia vaksin dengan masa kadaluarsa yang baik.

    Sebagai Satgas Penanganan Covid-19, Posko Satgas harus memiliki data yang valid, jangan menunggu datangnya data dari Dinas Kesehatan karena mereka juga memiliki tanggung jawab untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat, untuk itu lakukan penjeputan data, sehingga apabila diperlukan data dapat tersaji dengan cepat, untuk itu dibutuhkan kinerja yang terintegritas, data lengkap maka kita dapat melakukan evaluasi dengan cepat dan tepat, karena kita dapat secara cepat mengetahui permasalahan dan segera mencari solusi yang tepat.

    "Mari bersama kita bekerja dengan maksimal, dan jadikan kerja ini menjadi ladang ibadah kita masing-masing, terimakasih".ungkap Kapolres.

    Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut tampak hadir Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., Pasi Ops Kodim 0207/Simal Kapten Totok Ragil S., Kabid P2P Kesehatan dr Amran., Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Juni Herimon Situmorang, SH., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., Kasat Sabhara Polres Simalungun Akp P. Butar-Butar, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun Akp Hengky B. Siahaan, SH., Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara, Sekretaris BPBD Manaor Silalahi., Mewakili Kadis Kominfo Warsono Manuhuruk.(e purba/polres Simalungun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini