-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gelar Rakerwil, Partai PRIMA TTU Optimis Lolos Verifikasi KPU

    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T04:48:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Kefamenanu, Indometro.id - 

    Rapat kerja wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Kabupaten Timor Tengah Utara Zona II via zoom, minggu (06/02/2022) yang berlangsung di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu dalam rangka mempersiapkan segala kebutuhan administrasi menuju verifikasi vaktual dari Komisi Pemilihan Umum.

    Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten PRIMA TTU, Gregorius Meol,SH kepada media ini menyampaikan  rasa optimis partai PRIMA akan lolos verifikasi vaktual dari KPU pasalnya Partai ini adalah partai masyarakat biasa, terbuka untuk semua kalangan terutama untuk kaum tertindas yang memilih untuk terus memperjuangkan hak konstitusinya sebagai warga negara.

    " Partai ini akan lolos verifikasi faktual dan akan ikut bertarung dalam pemilu mendatang. Bagamana tidak, partai yang lahir ditengah keprihatinan bangsa dalam situasi ekonomi yang kian memburuk akibat pandemi covid-19, tentunya sangat paham akan apa yang diperjuangkan demi terwujudnya masyarakat yang adil makmur dan sejahtera," ujarnya.

    Sekretaris DPK PRIMA Kabupaten TTU, Marselinus Lape Feka, S.Ip pada kesempatan yang sama juga mengungkapkan keseriusan Partai Prima dalam mengikuti pemilu yang akan datang melalui kerja-kerja politik yang telah dikerjakan di Kabupaten Timor Tengah Utara.

    " Kehadiran Partai Prima cukup mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan. Dengan tagline Partai Prima adalah partainya rakyat biasa, disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Baik itu dari sektor buruh, petani, nelayan, pedagang kaki lima, pengusaha kecil-menengah semua kita ajak untuk bergabung didalam partai," kata Marsel.

    Marsel juga menambahkan bahwa Partai Prima tengah fokus dalam menghadapi verifikasi vaktual dari Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara.

    " Kita tengah fokus melengkapi syarat-syarat kepartaian untuk mengikuti tahapan verikasi vaktual dari KPUD. Meskipun waktunya relatif singkat, tapi dengan kerja gotong royong akan kita tuntaskan dalam waktu dekat,". ujar Marsel.




      
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini