-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Banjir, Pemdes Mangunjaya Relokasi Saluran Air

    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T12:15:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     


    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID,---. Pemerintah Desa Mangunjaya Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, sedang giat membangun salah satunya merelokasi saluran air yang bertujuan untuk mengurangi banjir di waktu musim hujan.


    Masyarakat Mangunjaya Dusun Bodas terlihat antusias dan berkumpul dengan peralatan cangkul, linggis, dan ember dan peralatan lainnya guna membantu secara gotong royong mengenai bangunan saluran air tersebut. Namun bukan warga saja yang ikut antusias dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Mangunjaya juga ikut serta bergotong royong, Rabu (09/02/2022).


    "Kegiatan ini berjalan sudah satu minggu dan akan berjalan setiap hari dari RT ke RT guna untuk mengurangi banjir di lingkungan masyarakat" ungkap Endang 


    Menurut Warno warga setempat, masyarakat pun tambah semangat ketika perwakilan pemdes hadir karena dengan kehadiran pamong desa dapat memberikan memotivasi tersendiri. 


    "Semoga dalam kegiatan ini untuk Dusun Mangunsari khususnya wilayah Blok Sandakala bisa berjalan lancar airnya dan tidak ada genangan lagi" ujarnya.


     (Her)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini