-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Saiman Sukses Bangun Pekon Sinar Baru

    Nurul Hilal
    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T11:44:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Pembangunan di Pekon Sinar Baru kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu yang berasal dari anggaran  Dana Desa selama tiga tahun terakhir sudah terealisasi dengan baik, hal ini dijelaskan langsung oleh Kepala Pekon Sinar Baru, Saiman, Kamis, (10/02/2022).

    "Pembangunan batas pekon berupa  Gerbang Pekon (Gapura) dengan anggaran Rp.55.784.500 sudah selesai, begitu pula dengan sumur bor juga selesai dan rabat beton pun selesai, itu dilaksanakan pada tahun anggaran 2019", ungkap Saiman kepada awak TV Desa.

    Ditambahkan, Saiman pada tahun anggaran 2020 pekon Sinar Baru menganggarkan pembangunan rabat beton pada dua titik pembangunan yaitu  dusun satu dengan anggaran sebesar Rp. 39.265 000 juta dan dusun empat dengan anggaran sebesar Rp.59.374.000 juta dan telah dilaksanakan dengan baik.

    "Dan di tahun 2021 kegiatan pembangunan infrastruktur berupa Telford (Onderlagh) yang terletak di dusun dua dengan menelan anggaran sebesar Rp.109.735 000 juta dan dusun empat dengan anggaran sebesar Rp.42.081.000 juta, juga sudah kami laksanakan dengan baik dan Alhamdulillah",  tambah kakon Saiman .

    Kepala Pekon Sinar Baru, Saiman juga berkomentar bahwa semua pekerjaan fisik yang dilaksanakan dipekon diketahui oleh pendamping desa dan pendamping lokal desa yang bertugas di pekon Sinar Baru kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu serta tim monitoring dan evaluasi kecamatan Sukoharjo telah melakukan pemeriksaan terhadap hasil kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan dengan anggaran dana desa tersebut.

    Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kaur Perencanaan, Erik Kuswanto kepada awak media menjelaskan pekerjaan infrastruktur  yang dilaksanakan dipekon Sinar Baru kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu sudah direalisasikan dengan semaksimal mungkin.

    "Saya sebagai kaur perencanaan sudah semaksimal mungkin mengawal pelaksanaan pembangunan fisik infrastruktur dipekon Sinar Baru dan Alhamdulillah semuanya sudah terealisasi semua",  jelasnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini