-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Weltrade Kembali Dengan Support Ramah dan System Dulu yang Memberi Banyak Kemudahan

    redaksi
    Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T15:09:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyak para trader forex yang sudah kecewa dengan berubahnya aturan broker dari Rusia ini beberapa waktu lalu.


    Akibat dari perubahan tersebut,banyak juga trader yang merasa ditipu oleh Weltrade,karena dinilai membuat aturan sepihak dan secara tiba tiba.Sehingga menyebabkan banyak modal dan profit trader justru tidak bisa ditarik,dan jikapun bisa harus melalui banyak tahapan verifikasi yang membuat para trader merasa dirugikan karenanya.


    Namun sejalan dengan itu,ditahun 2022 pihak WELTRADE telah mengembalikan aturan kesemula,sehingga trader akan diberikan banyak kemudahan lagi dalam melakukan perdagangannya.



    Selain itu,support WELTRADE yang baru ini juga dinilai sangat ramah dan fast respon,sehingga besar kemungkinan akan mampu mengembalikan kepercayaan para pedagang yang sebelumnya sudah kecewa menjadi pedagang setia kembali.


    Tidak hanya sampai disitu,WELTRADE juga menyiapkan banyak promosi yang 2 diantaranya adalah STOCK BATTLE CONTEST (DEMO KONTEST) dan IPHONE 13 PRO MAX yang siapapun anda,selama anda terus berdagang di WELTRADE akan memiliki kesempatan yang sama dengan yang lainnya.


    Buat kamu yang juga ingin mengenal broker WELTRADE atau belajar trading,bisa juga melalui komunitas Lembaga Independent Indonesia (LIPI) dan akan mendapatkan TShirt dari WELTRADE yang cute banget buat kamu.

    Silahkan KLIK DISINI

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini