-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sosialisasi Vaksinasi Untuk Anak SD 035 Paku Kab, Polewali Mandar

    Masni mullis
    Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T07:49:01Z

    Ads:




    Polewali Mandar, indometro.id - 

    Dengan menyukseskan program pemerintah vaksinasi covid 19 Satbinmas Polres Polman menggelar sosialisasi vaksin dosis satu dan dua untuk anak usia 6 sampai dengan 12 tahun, di beberapa Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Binuang, Senin (24/01/22).

    Anggota Satbinmas Polres Polman Aipda Muhammad Fajri Kahar mengingatkan vaksinasi ini kepada orang tua siswa, agar tidak ragu membawa anaknya mengikuti vaksinasi. 

    Sebab kata PS.Kanit Binmas Polsek Binuang Aipda Muhammad Fajri Kahar, vaksin yang digunakan sudah melewati uji klinis dan diharapkan akan mampu memberikan kekebalan serta meningkatkan imunitas peserta didik. Dengan begitu proses belajar mengajar bisa kembali berjalan normal. 

    “Kita harap masyarakat tidak perlu khawatir karena ini kan sudah dinyatakan aman,” ucap dia.

    Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Polman masih akan melakukan tahapan sosialisasi terhadap rencana vaksinasi terhadap anak pada Sekolah Dasar (SD).

    Kepala Dinas Pendidikan Polman, PS.Kanit Binmas Polsek Binuang Aipda Muhammad Fajri Kahar, mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan kordinasi kebeberapa pihak terkait vaksinasi anak di Kabupaten Polman. 

    “Ini kan hal yang bagus, namun kita harus sosialisasi secara masif baik kepada sekolah, guru – gurunya, terutama kepada orang tuanya,” kata PS.Kanit Binmas Polsek Binuang Aipda Muhammad Fajri Kahar.

    (Humas polri/Mukhlis indometro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini