-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah kecamatan Silaukahean gelar Sertijab camat jansimeon sipayung kepada Rajaima pu inirba camat baru

    Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T07:54:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Simalungun -Indometro id
    Serah terima jabatan pemerintahan kecamatan Silou Kahean antara Camat Silou Kahean yang lama Jansimewon Sipayung kepada Camat yang baru saja dilantik Rajaima purba  bertempat di balai harungguan kecamatan Silou Kahean ,Kamis (06/01/2021) pagi.

    Hadir pada acara tersebut Camat Rajaima purba beserta Ibu ketua PKK , mantan camat Silou Kahean Jansimewon Sipayung Spd beserta ibu , dimana telah masuk pensiun ,Kapolsek Silau kahean diwakili Kanit Reskrim Ipda G Sinaga , Kanit Intel , Danramil N Dolok ,Para Pangulu se kecamatan Silou Kahean ,tokoh agama ,tokoh masyarakat ,insan pers setempat beserta para undangan.

    Jansimewon pada kesempatan tersebut menyampaikan mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat ,kepada seluruh rekan kerja selama menjabat camat .
    Kami sudah kembali ke masyarakat secara sosial atau perkumpulan baik  apa pun .marilah kita bersama membangun Silou kahean sebutnya .

    Jansimewon harapkan kepada camat Rajaima purba yang akan memimpin kecamatan Silou Kahean  bahwa 
    Apa yang kami uraikan tadi mengenai birokrasi jabatan saya sudah saya serahkan kepada Bapak ,mudah mudahan Tuhan memberkati kita semua sebutnya .

    Kapolsek Silau kahean diwakili Kanit res Silou Kahean Ipda G.Sinaga dalam sambutan menyampaikan bahwa kerja sama yang cukup baik selama ini dengan pihak Polsek kami haturkan terimakasih semoga pak camat yang lama sehat selalu damai sejahtera .
    Buat camat yang baru yakni Rajaima Purba kami ucapkan selamat bertugas sebut nya mengakhiri .


    Pangulu Damak kitang mewakili para pangulu menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru serta ucapan terimakasih atas adanya kegiatan Sertijab pisah sambut camat .
    Para pangulu ucapkan trimakasih kepada camat lama serta ucapkan maaf atas silaf selama ini .
    Kuasa Tuhan kita telah lihat bahwa camat lama sehat selalu sampai masa pensiun .ini merupakan kasih karunia Tuhan Allah Yang Maha Esa  dan kita ucapkan syukur atas kebaikan Tuhan Allah yang maha Esa sebut Pangulu Damak kitang kecamatan Silou Kahean Simalungun.


    Camat Silou Kahean yang baru dilantik Rajaima Purba sebutkan bahwa sebelumnya Dianya adalah pegawai camat di Silou Kahean sebagai kasi dan saat ini diberikan kepercayaan sebagai Camat.
    Untuk itu Berharap dukungan kepada seluruh instansi Pertikal kecamatan 
    Kerjasama yang baik demi memajukan silau kahean.

    Disaat ini Camat menyampaikan adanya   Amanah Bupati disaat pelantikan camat kemarin , bahwa roda pemerintahan yang baik wajib di laksanakan .
    Untuk itu marilah kita kerjasama yang baik.

    Amanah Bupati Simalungun selanjutnya agar Tetap melaksanakan haroan bolon kecamatan .

    Kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan demi memajukan kecamatan Silou Kahean kabupaten Simalungun sangatlah kami harapkan sebut Camat .

    Acara serah terima jabatan dari camat yang lama dengan yang baru berjalan hikmad dan ikuti prokes .

    (  E purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini