-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Musrenbangdes Lagan Ilir Berjalan Lancar, Aman Dan Tertin

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T06:02:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-
    Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan didesa ( MUSRENBANGDES) untuk tahun anggaran 2023 bertempat diaula kantor desa lagan ilir dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP bersama kasi PEM dan Kasi PPM serta staf kantor kecamatan mendahara dan BKTM desa lagan ilir Briptu Y. Tarigan, Perwakilan dari dinas perhubungan selaku Koordinator LLASDP ( Dishub )dari kecamatan mendahara Amad Padli,S.IP.

    Musrenbangdes lagan ilir secara langsung juga dihadiri Kades lagan ilir Abdul Rasyid didampingi Sekdes lagan ilir Siti Najema,S.Pd beserta ketua BPD dan anggota BPD maupun staf kantor desa lagan ilir dan seluruh ketua RT dan kadus, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. 

    Abdul Rasyid Kades lagan ilir menyampaikan kata sambutannya, Melalui musrenbangdes lagan ilir untuk tahun anggaran 2023 pada hari Rabu 19/01/2022 diharapkan mendapatkan usulan - usulan skala prioritas yang akan di usulkan oleh masyarakat melalui perwakilan masing - masing ketua RT dan kadus maupun dari pemuda. 

    "Kades lagan ilir meneruskan kata sambutannya, Dengan pelaksanaan musrenbangdes lagan ilir tersebut, Merupakan Tahapan dan proses maupun aturan yang harus dilaksanakan, Dari musyawarah tingkat RT tingkat dusun dan Pra musrenbangdes sampai ke tingkat musrenbangdes tingkat desa sampailah nantinya kita mendapatkan yang benar - benar skala prioritas usulan akan tertuang ke musrenbang kecamatan dan Musrenbang tingkat kabupaten. Ucap Abdul Rasyid. 

    Pelaksanaan kegiatan Musrenbangdes lagan ilir bertempat di aula kantor desa lagan ilir secara resmi dibuka langsung oleh Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP.

    Camat mendahara memberikan kata sambutannya, Kepada seluruh masyarakat desa lagan ilir diharapkan dapat sinergitas dalam mewujudkan berbagai program dari pemerintah desa, kecamatan dan program pemerintah kabupaten tanjung jabung timur, "Hal tersebut untuk mewujudkan masyarakat desa lagan ilir maju dan sejahtera. 

    " Amri Juhardy, S.IP menambahkan, Musrenbangdes ini adalah ujung tombak proses dan tahapan yang harus dilaksanakan untuk rencana pembangunan didesa,"Maka dari itu, Kepada ketua RT dan kadus dan pemuda maupun masyarakat desa lagan ilir dapat mengusulkan rencana pembangunan fisik maupun Non fisik untuk tahun anggaran 2023.tutup Amri Juhardy. ( Indra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini