-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Lagan Ilir Dan BKTM GencarHimbau Masyarakat Yang Belum Vaksinasi

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T08:50:00Z

    Ads:




    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id -

    Melalui berbagai musyawarah dan rapat maupun melalui kesempatan yang lain, Kades lagan H.Abdul Rasyid bersama staf kantor desa dan seluruh ketua RT dan kadus gencar terus melakukan himbauan dan sosialisasi buat masyarakat didesa lagan ilir yang belum melakukan Vaksinasi Covid - 19.

    Hal senada disampaikan Kades lagan ilir H.Abdul Rasyid bersama BKTM desa lagan ilir Briptu Y. Tarigan mengatakan, Pemdes lagan ili dan BKTM mengharapkan kepada seluruh ketua RT dan kadus se - desa lagan ilir maupun masyarakat yang sudah di Vaksin, Agar dapat bersama - sama memberikan arahan dan pengertian bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat mendaftarkan dirinya ke kantor desa maupun Nakes untuk dilakukan Vaksinasi. 

    "H.Abdul Rasyid menambahkan, Pemdes lagan ilir juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah melakukan vasinasi Covid - 19, kita berharap kepada masyarakat didesa lagan ilir, Mari kita mewujudkan percepatan pencapaian target Vaksinasi, Sehingga didesa lagan ilir dapat mencapai 100% vaksinasi. Tambah Kades.

    Konfirmasi Media Indometro.id- kepada BKTM desa lagan ilir Briptu Y.Tarigan menyebutkan, mengenai Vaksinasi didesa lagan, Polsek Mendahara melakuk BKTM dan Babinsa bersama Pemdes tidak bosan - bosannya selalu memberkan sosilaisai dan himbauan serta pemahaman dimanapun kami berada untuk masyarakat desa lagan ilir yang belum melakukan Vaksinasi Covid -19.

    "Disamping itu, BKTM desa lagan ilir Brptu Y.Tarigan juga berpesan kepada masyarakat, Agar dapat bersama - sama memberikan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban untuk didesa lagan ilir menjelang pelaksanaan Pilkades di tahun 2022 ini. Imbuh BKTM.( Indra ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini