Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Adakan Pemilihan Geuchik

Baca Juga




Aceh Utara, indometro.id

Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara mengadakan pemilihan Geuchik masa periode 2022 - 2028 di Meunasah Uteun Geulinggang, Minggu (9/1/2022). 

Acara tersebut dibuka oleh Camat Dewantara Nawafil Mahyuda. Hadir juga Danramil 03/Dwt, Kapten CHB Edi Wijaya, Kapolsek Dewantara, AKP Zeflani S.H, Babinsa Desa Uteun Geulinggang Sertu Suriono, Babinkamtibmas Desa Uteun Geulinggang Aipda Heriyanto, Personil Koramil 03/dwt 3 orang, Personil Polsek Dewantara 3 orang, Personil Polsek Muara Batu 3 orang, Personil polres Lhokseumawe 3 orang, Ketua P2G Desa Uteun Geulinggang, Faisal fahmi dan Masyarakat Desa Uteun Geulinggang.

Camat Dewantara Nawafil Mahyuda mengatakan, acara pemilihan Geucik gampong Uteun dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bersusah payah untuk menyelenggarakan pemilihan Geucik

Camat berharap pemilihan geuchik ini bisa menghasilkan para pemimpin desa yang memiliki visi dan misi untuk memajukan desanya.

"Saya berharap warga kembali bersatu padu untuk memajukan desa Uteun Geulinggang dan selalu bekerjasama dan bersenegri, meskipun berbeda pilihan,"ujarnya.

Menurut hasil pemilihan Geuchik, Yusuf Beuransyah,SE (no urut 1) dinyatakan menjadi pemenang dengan perolehan 799 suara. Sedang untuk posisi kedua, diraih Jumadi,ST dengan nomor urut 3 sebanyak 777 suara. Dan untuk urutan kedua Abd. Musaddiq (nomor urut 2) meraih 357 suara, dan 

Setelah terpilih menjadi Geuchik Uteun Geulinggang, Yusuf Beuransyah sendiri  insyaallah akan membangun dan koordinasi dengan instansi terkait yang ada di Kecamatan Dewantara maupun dinas Kab. Aceh Utara untuk tercapainya jalan roda pemerintahan baik di kampung maupun kecamatan.

"Setelah terpilih ingin  bekerja sama dengan instansi terkait agar selalu berjalan sebagaimana mestinya,"katanya dalam visi misinya.

Acara pemilihan geuchik Uteun Geulinggang tersebut berjalan dengan aman dan tertib, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama