-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dusun Pantan Bayur Desa Meriah Jaya Butuh Pengaspalan Jalan

    batnews.site
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T04:38:24Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -


    Yang kita tau saat ini Desa Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah, tersebut memiliki hasil pertanian yang sangat luar biasa hasilnya.seperti Durian,Coklat,Pinang, Kemiri, Kopi dan mangga,namun dengan keadaan jalan yang sangat buruk masyarakat sulit untuk membawa hasil bumi,akibat buruknya jalan di Desa tersebut,seperti di Dusun pantan Bayur,  Rabu (12/01/2022)


    Dari pantauan media ini,Dusun Pantan Bayur saat ini sangat Butuh Perhatian Pemerintah di karenakan jalan menuju Dusun tersebut sangat memprihatinkan, jalan tersebut sudah hampir 17 tahun rusak parah sampai saat ini. 


    Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan deras, Abu Kepala Dusun Pantan Bayur khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah bila terus dibiarkan.


    "Saya sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga", ungkap Abu kepala Dusun Pantan Bayur.


    “Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah meninjau jalan desa ini.Sebab jalan tersebut, butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki", harap Abu Kepala Dusun Pantan Bayur.


    Abu Kepala Dusun Pantan Bayur juga mengungkapkan, akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, terlebih di musim penghujan, kami sangat sulit untuk membawa hasil panen keluar kampung di sebabkan jalan yang sangat parah dan kerap sekali terjadi kecelakaan". ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini