Dituduh Melakukan Perselingkuhan, M Melalui Kuasa Hukumnya Safrin Ritonga : Itu Tidak Benar dan Itu Fitnah

Baca Juga



Labura, indometro.id

PNS Dinas Kesehatan Labura, UPTD Puskesmas Tanjung Leidong, M (44) merupakan warga Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura ini membantah tuduhan selingkuh dari suaminya, HA Bakkara (46). Menurut kuasa hukum M, Safrin Ritonga tudingan itu keliru.

"Menyangkut adanya orang ketiga ini kan masalah aib, akan kami klarifikasi bahwa pihak yang bilang ada M melakukan foto mesra itu kami bantah, tidak ada itu (selingkuh)," kata Safrin Ritonga saat mendampingi M, Sabtu (15/1/2022) di Tanjung Leidong.

Safrin Ritonga menyayangkan pernyataan pihak HA Bakkara, sebab dia notabene masih berstatus sebagai suami M. Menurut dia, tudingan itu hanya membuat fitnah di masyarakat.

M melalui kuasa hukumnya Safrin Ritonga, pada wartawan, Sabtu (15/1/2022) menjelaskan bahwa dugaan perselingkuhan yang dituduhkan pada klien nya oleh suaminya HA Bakkara dalam pemberitaan di beberapa media online beberapa hari lalu itu tidak benar dan itu fitnah. 

"Mengenai foto yang kami lihat dalam pemberitaan itu juga tidak benar dan kami menduga itu hasil editan, dan mengenai siapa yang mengeditnya sejauh ini kami belum mengetahui" ujar Safrin.

Masih menurut Safrin "kenapa saya katakan demikian, sebab sampai saat ini klien saya tidak pernah sama sekali ketemu maupun berhubungan langsung dengan P (41) apalagi melakukan perselingkuhan dan terkait berita yang mengatakan Klien saya mengakui bahwa foto yang hampir mirip dengan klien saya bahwasanya itu fotonya sebagaimana yang diberitakan di Media Online tersebut itu juga tidak benar dan fitnah.

"Perlu saya jelaskan, mengenai Laporan HA Bakkara terhadap M di Kepolisian Sektor Kualuh Hilir, Senin 03/01/2022 lalu, itu haknya dan secara hukum kami akan hadapi, dan silahkan HA Bakkara membuktikannya, "tegas Safrin".

Diberitakan sebelumnya, HA Bakkara yang berada di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kabupaten Labuhanbatu, mendapat foto mesra istrinya bersama laki-laki lain, kemudian membuat surat Laporan yang ditujukan Kepolisian Sektor Kualuh Hilir, istrinya yang merupakan Oknum PNS Dinas Kesehatan diduga melakukan perselingkuhan dengan pria lain dengan bukti foto mesranya yang didapat Suaminya (HA Bakkara).

P alias Peno ketika dikonfirmasi media Jumat (14/1/2022) terkait berita yang beredar tentang dirinya yang dituduh melakukan Perselingkuhan dengan M menjelaskan bahwasanya itu tidak benar dan itu fitnah bang.
 
"Jangankan selingkuh ketemu saja saya tidak pernah bg, karena sampai saat ini saya tidak pernah dikonfirmasi baik secara langsung ataupun melalui telepon oleh wartawan media online yang memberitakan saya tersebut" ucap Peno".

Dikatakannya pemberitaan itu tidak berimbang dan terkesan menyudutkan saya, bahkan dalam pemberitaan online yang saya baca itu juga mengatakan saya dibilang menghilang dari Desa Air Hitam, sementara saya masih tetap di Desa Air Hitam. (Ivan Haris)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama