-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Korban Pembunuhan, Tengkorak Manusia Ditemukan Tergeletak di Parit

    batnews.site
    Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T06:52:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Aceh Tengah, indometro.id -


    Warga Aceh Tengah dihebohkan atas penemuan diduga kepala tengkorak manusia di Dusun Reraming Bahtera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at (28/1/2022) sekira pukul 08.00 WIB tadi pagi.  


    Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim melalui Kapolsek Bebesen, Ipda Iwan AK saat dihubungi awak media membenarkan penemuan diduga tengkorak kepala manusia tersebut.  



    Dikatakan, tengkorak manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat di sebuah parit di kawasan Bambu Kuning, Dusun Reraming Bahtera, Kampung Simpang Empat.  


    "Ketika itu, masyarakat setempat sedang mengadakan kegiatan gotong - royong, lantas saat membersihkan parit itu, ditemukan diduga kepala tengkorak manusia," ungkap Ipda Iwan. 


    Iwan AK mengatakan, bangkai kepala tengkorak manusia itu tampak usang dan sudah tidak utuh, di pinggiran tengkorak terlihat retak. "Tengkorak diduga sudah lama, tidak baru. 


    Saat ini kepala tengkorak manusia itu sudah kita serahkan ke RSUD Datu Beru Takengon untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.  


    Sementara itu, pihak Kepolisian dan petugas Pemadam Kebakaran serta masyarakat setempat saat ini sedang membersihkan sepanjang parit tesebut guna untuk memastikan adanya sisa tengkorak manusia.  


    "Terhadap penemuan kepala tengkorak manusia itu, pihak kepolisian sedang melakukan tahap penyelidikan lebih lanjut," kata Ipda Iwan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini