-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Tulungagung Resmikan Renovasi Gedung Utama “Sarja Arya Racana” dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung

    Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T07:30:33Z

    Ads:







    TULUNGAGUNG -Indometro- Bertempat di halaman Mapolres Tulungagung diselenggarakan peresmian renovasi Gedung Utama "SARJA ARYA RACANA" dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung oleh Bupati Tulungagung, Kamis (20/01/2022) pagi.

    Acara peresmian dihadiri Bupati Tulungagung Des Maryoto Bhirowo beserta ibu, Wakil Bupati Tulungagung, Forkopimda Kab. Tulungagung beserta ibu, Ketua DPRD beserta ibu, Karumkit Bhayangkara, Ketua BNK Tulungagung, Ketua MUI Kab. Tulungagung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala BRI Tagung, Pengembang Bangunan, PJU Polres Tulungagung dan Kapolsek Jajaran.

    Renovasi Kantor Polres Tulungagung dilaksanakan dengan pembiayaan melalui hibah barang dari APBD Kabupaten Tulungagung Tahun 2021.

    Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH mengungkapkan, Alhamdulillah Polres Tulungagung dibantu Pemerintah Daerah dan DPRD Tulungagung diberikan hibah untuk membangun gedung utama Polres Tulungagung dan Kantor Satreskrim, yang dulu satu lantai sekarang menjadi dua lantai. 

    “Harapan kedepan, Semoga dengan adanya bangunan baru ini kinerja Polri sesuai dengan tugas Pokok Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat lebih optimal lagi, sehingga situasi kamtibmas di tulungagung lebih kondusif lagi”, ujarnya

    “Sehingga apa yang menjadi misi dan visi Bapak Bupati Tulungagung, menjadikan Kabupaten Tulungagung adem ayem mulyo lan tinoto dapat tercapai”, sambung AKBP Handono

    Sementara itu Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, dengan adanya gedung baru Polres Tulungagung bisa memberikan suatu pelayanan yang lebih maksimal untuk Masyarakat.

    “Jadi semua itu untuk meningkatkan satu tingkat pelayanan terhadap Masyarakat Kabupaten Tulungagung” kata Bupati

    Bupati Tulungagung berharap dengan satu penjagaan terhadap pelayanan kepada Masyarakat itu akan tercipta suatu kondisi yang yaman, aman, tentram dan damai.

    “Sehingga cita – cita aikon Kabupaten Tulungagung yang ayem tentrem mulyo lan tinono segera terwujudkan” pungkas Bupati Maryoto.

    Selanjutnya, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM didampngi Kapolres Tulungagung dan Tamu Undangan meresmikan Gedung Utama "Sarja Arya Racana" dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung, yang ditandai dengan potong pita dan peninjauan gedung baru. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini