-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Brigadir Miswandi Yang Viral Rela Jagain Padi Warga Untuk Ke Gray Vaksin Dapat Penghargaan Dari Kapolres Simeulue

    Anggesan
    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T03:25:15Z

    Ads:

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menyerahkan penghargaan kepada Brigadir Miswandi 



    Simeuelue, indometro.id - Salah seorang anggota Polsek Teupah Barat, Polres Simeulue, Polda Aceh, Brigadir Miswandi menerima penghargaan dari Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso karena dinilai menjadi pelopor percepatan Vaksinasi di daerahnya.

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Simeuelue bersamaan pemberian penghargaan kepada para awak media dan tenaga kesehatan yang selama ini ikut andil besar dalam penyuksesan vaksinasi di Kabupaten Simeuelue. Rabu, 05 Januari 2022.

    “Apa yang dilakukan Brigadir Miswandi ini sangat mulia, bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lain untuk peduli dengan masyarakat untuk mendapatkan haknya dibidang kesehatan”. Ucap Kapolres Simeulue.

    Anggota Polsek Teupah Barat, Brigadir Miswandi sebagai Bhabinkamtibmas desa Leubang, Salur dan Salur Latun, rela nungguin dekat jemuran padi salah seorang warga binaannya untuk pergi ketempat gray vaksin. 


    Hal itu dilakukannya agar warga mendapat vaksin tanpa ada alasan lagi. Yang kebetulan saat itu warga sedang ada jemuran padi yang tak mungkin ditinggalin karena ancaman burung dan ayam ataupun hujan. Spontan saja ianya menawarkan diri untuk menjaga padi tersebut. 
     
    Brigadir Miswandi saat nungguin padi warga yang pergi untuk dapatkan vaksinasi

    “Pas saya tanya, alasannya tidak ikut vaksin karena tidak ada yang jagain gabah padi/padi yang sedang dijemur. Ya udah saya gantikan, biar dia ikut vaksin," sebut Brigadir Miswandi.



    Brigadir Miswandi menjadi salah satu pelopor penyebar asa bentuk implementasi tugas pokok Polisi sebagai Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat.
    (AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini