-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapoldasu Tinjau Vaksinasi anak di Tanah Karo

    Teguh Andika Simanjuntak
    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T03:45:44Z

    Ads:

    Kapoldasu Tinjau Vaksinasi anak di Tanah Karo



    Tanah Karo, Indometro.id - 


    Kepala Kepolisian Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak melakukan kunjungan ke Tanah Karo guna melakukan tinjauan Vaksinasi untuk anak anak pada Rabu, (5/1/2022). Dalam kunjungan ini Kapolda Sumut di dampingi oleh Kasdam I/BB  Brigjen Purwito H. W, Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol. R. Sinambela.

    Dalam kunjungan ini, Kapoldasu, Kasdam I/BB, Kabid TIK Polda Sumut beserta Forkopimda Karo melakukan Zoom meeting di sebuah Sekolah Dasar bertingkat Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Dalam zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia terhadap anak ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M,si

    Dalam Pelaksanaan Zoom Meeting ini, Kapolda Sumut melaksanakan Dialog Interaktif Langsung dengan Kapolri tentang pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Wilayah Provinsi Sumatera Utara dan  Selanjutnya, Rombongan Kapolda Sumut didampingi Forkopimda Karo melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi anak di SD Bertingkat Kecamatan Kabanjahe. 

    Dalam hal ini, Kapolda Sumut menekankan Agar Stakeholder terkait tetap bersinergi dalam upaya percepatan Vaksinasi anak dan Untuk dijadwalkan pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sekolah sekolah, sasaran sudah jelas agar benar benar dilaksanakan dengan baik, dan juga agar menyertakan orang tua tiap anak dalam pelaksanaan Vaksinasi dan lakukan pendekatan kepada anak, sehingga mengurangi ketakutan anak untuk melaksanakan vaksinasi. 

    Percepatan Vaksinasi terhadap anak harus dilaksanakan untuk melindungi anak anak kita dari pandemi, dan kepada Jajaran Kabupaten tetap semangat dan ikhlas dalam tugas untuk kepentingan bersama. Ujar Kapolda

    Dalam kunjungan ini dihadiri oleh, Bupati Tanah Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0205 Tanah Karo Letkol Kav Kav. Yuli Eko Hadianto, S. Sos. Danyonif 125/SMB Letko Inf. Budianto H Damanik, Kajari Karo Fajar Syahputra, S.H, M.H serta PJU Polres Tanah Karo.

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini