-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berenang di Danau Toba, Tiga Anak Tewas Tenggelam

    redaksi
    Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T09:08:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Toba, indometro.id - 

    Tiga anak, Arina Romora Tambunan (14), Astria Batubara (9), dan Veronika Sihombing (11), tenggelam di Danau Toba, tepatnya di pemandian Sunset Tambunan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

    Juru bicara Polres Toba, Iptu B Samosir mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/1) sekitar pukul 16.00 WIB.

    "Korban Arina, dan Astria merupakan kakak beradik berasal dari Kota Medan, sedangkan, Veronika asal Kabupaten Dairi," katanya, Senin (17/1).

    Samosir menambahkan, kejadian itu berawal saat korban bersama keluarganya datang ke pemandian Sunset Tambunan untuk berwisata. Tak lama berselang, korban pun berenang di tepian Danau Toba.

    "Salah seorang warga melihat ada orang yang tenggelam, dan langsung menolong korban. Lalu, korban dibawa ke Rumah Sakit HKBP Balige. Tapi nyawa tiga korban itu tidak tertolong lagi," ujarnya.

    Atas kejadian itu, masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati ketika berwisata, apalagi saat berenang di tepi Danau Toba. "Agar lebih meningkatkan kewaspadaan, dan kontrol kepada anak-anak serta keluarga yang mandi maupun berenang di pinggiran Danau Toba," pungkas Samosir.


    (E PURBA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini