-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa koramil 05 Bukit Batu Bersama Jajaran Polsek Melakukan Pendampingan Vaksinsi Door to Door

    Anang
    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T04:46:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis,indometro.id - 
    Pemerintahan Desa (Pemdes) Buruk Bakul Berkerja sama Dengan tenaga kesehatan Melakukan vaksinasi Door to Door kerumah warga, rabu (19/01/2022).

    Dalam Vaksinasi door to door ini Babinsa koramil 05/Bukit Batu Koptu Syahril.M melakukan p3ndapingan vaksinasi ini bersama Jajaran Polsek Bukit Batu.

    Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di Desa Buruk bakul Kecamatan Bukit batu Kabupaten Bengkalis kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

    Koptu Syahril.M menjelaskan" Bahwa Vaksinasi Massal ini kita  laksanakan ini untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah khususnya Koramil 05 Bukit Batu sekaligus mendukung target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bengkalis.

    "Kami bersama Pemerintah setempat terus melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat baik dewasa,lansia dan pelajar.

    Lanjut babinsa 05 Bukit Batu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintahan tentang protokol yang berlaku guna memutuskan mata rantai covod-19 di Kabupaten Bengkalis.

    "Kita himbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan, agar kita tidak terjangkit virus yang mematikan," tutur  Koptu Syahril M.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini