-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Desa Bantan Air Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

    Anang
    Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T05:06:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis,indometro.id - 
    Kodim 0303 Bengkalis melalui Babinsa koramil 01 Bengkalis, Serda Mhd Alran melaksanakan pendampingan Suntik vaksinasi di Desa Binaan.

    Pelaksanan vaksinasi ini dilaksanakan di Bantan Air Kecamatan Bantan Kabupaten bengkalis yang dilaksanakan pada hari ini 06 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 sampai dengan selesai. 

    Babinsa koramil 01 Bengkalis menyampaikan tujuan dari kegiatan ini, “untuk pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” ucap babinsa

    ”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan warga desa.

    Lanjutnya, dan juga melakukan himbauan penerapan prokes dalam beraktivitas sehari hari dan juga harus mengurangi mobilitas," tambahnya.

    Dalam waktu yang sama salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa atas pengaturan yang dilakukan selama vaksinasi sehingga berjalan dengan tertip dan mematuhi prokes.

    Dari laporan tertulis selama giat ini berlangsung berjalan dengan aman serta kondusif serta menerapkan prokes yang ketat.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini