-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Patumbak Gelar Vaksin Ala "Door To Door" Agar Putusnya Mata Rantai Virus Covid -19 Secepatnya Tercover.

    Harray
    Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T06:34:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan,- Indometro.id.
    Polsekta Patumbak telah  melaksanakan gelar vaksinasi dibeberapa wilayah hukumnya, gelar vaksin tersebut dilakukan secara "door to door"  bertujuan langsung sosialisasi mengenai Peduli Ikut Program Pemerintah dengan Vaksin dapat memutus mata rantai virus COVID-19 dan dapat mengumpulkan masyarakat kecamatan patumbak agar tersosialisasi dengan baik.
     

    pemutusan mata rantai virus COVID-19" dalam masa era pandemi ini, tiga titik wilayah tempat berkumpul gelar vaksinasi yang sudah disiapkan,  gelar vaksin tersebut diharapkan dapat terwujud minimal mencapai target diangka 70 % khususnya dikecamatan Patumbak, Sabtu 11 Desember 2021, pukul 09.30 Wib.

    Adapun tempat yang sudah disiapkan diantaranya berada di jalan Pertahanan dsn II desa Sigara-gara Kec Patumbak, Kantor Desa marindal 1, Kebun kopi Desa Marindal I, Kec Patumbak, dan juga  berikutnya di Aula Gereja HKBP Simpang Marindal Jalan Bajak II, Gg. Gereja, kel Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas .

    Ahli vaksinator yang dilakukan di Polsek Patumbak di bantu Team Nakes RS Brimob Polda Sumut, Kantor Desa Marindal I Vaksinator 3 Team Nakes puskesmas Patumbak, Aula Gereja HKBP simpang Marindal Vaksinator 1 Team Nakes Rumah sakit Murni Teguh .
    Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan S.H M.H langsung tinjau Lokasi tempat kumpul masyarakat dan memonitor langsung situasi dan kondisi yang kondusif dan terkodinir agar kelancaran pelaksanaan vaksin tersebut yang telah di laksanakan di tiga tempat wilayah hukum Polsek Patumbak berjalan baik dan sesuai dengan rencana dan terukur.
    Terhimpun dari data atau draft yang kita peroleh kepada awak media, gelar vaksinasi yang di laksanakan terutama diKantor Polsek Patumbak yang mendaptkan vaksin sebanyak 184 orang, untuk vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Marindal I sebanyak
    Dosis I : 268 orang, Dosis II : 142 orang, Jumlah keseluruhan yang tervaksin dari data yg terhimpun  sebanyak 410 orang, Vaksinasi yang dilakukan di Aula Gereja HKBP simpang mariendal sebanyak 154 orang

    Pada saat pelaksanaan Vaksin di tiga tempat di wilayah hukum Polsek Patumbak juga turut hadir mengunjungi dan juga dimonitor langsung oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol.Drs Armia Fahmi.

    Pada saat kunjungan dan monitor pelaksanaan vaksin beliau juga menyampaikan agar kita seluruh nya tetap mendukung Program Pemerintah dengan melaksakan vaksin, tetap patuhi prokes dan selalu memakai maker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak guna memutus perkembangan dan penyebaran Virus Corona Covid – 19.

    Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021 adalah merupakan hari ke 2 dan akan di lanjutkan hingga hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 dengan Target Vaksinasi sebanyak 70 % data.

    (Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini