-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pererat Tali Silahturahmi DPD KNPI Bengkalis Berkunjung Ke DPD KNPI Dumai

    Anang
    Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T13:46:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


       Sesi poto bersama Dua kepemimpinan DPD KNPI Bengkalis dan Dumai

    Dumai,indometro.id - 
    Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis bersilahturahmi pengurus DPD KNPI Kota Dumai. 

    Kedatangan DPD KNPI Bengkalis disambut oleh DPD KNPI Dumai berlangsung dengan penuh kekeluargaan di salah satu Cafe jalan ombak, Kota Dumai.Kedua pengurus organisasi KNPI ini saling memberi gagasan dan program-program yang akan di rencanakan kedepan.

    Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra yang akrab disapa Iwan Sakai ini mengatakan, kunjungan DPD KNPI Bengkalis ke Dumai ingin bersilaturahmi dan sharing program serta saling tukar pikiran perkembangan organisasi ini. 

    "Kita ke Dumai ingin jalin hubungan kekeluargaan sesama KNPI agar kedepannya saling kordinasi, mempeerat hubungan antar KNPI," kata Iwan Sakai, Kamis (9/12/21).

    Dalam pertemuan tersebut juga turut membahas beberapa ide-ide, program-program sosial kedepannya dengan upaya pengembangan KNPI nanti.

    Ketua DPD KNPI Dumai Rian Dwi Alfaroq, ST. Juga mengatakan, sangat senang dan bangga dengan kehadiran DPD KNPI Bergkalis berdiskusi bersama untuk menambah ilmu. 

    "Terimakasih DPD KNPI Bengkalis telah hadir ke Dumai silaturahmi, berdiskusi, semoga kita nantinya saling bersinergi,"  tutup ketua DPD KNPI Dumai.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini