-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Sinar Kalimantan Mengadakan Pelatihan Budi Daya Ikan di dalam Ember

    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T02:50:14Z

    Ads:





    Tanjung Jabung Timur, indometro.id - 

    Untuk meningkatkan pemberdayaan dan inovatif bagi PKK dan Dasa Wisma didesa sinar kalimantan kecamatan mendahara dan Pemdes sinar kalimantan bersama TP - PKK desa sinar kalimantan melaksanakan kegiatan pelatihan Budi daya ikan di dalam ember,  yang dihadiri langsung ketua TP - PKK desa sinar Kalimantan Sakdiah Suhaemi dan di koordinir ketua TP -PKK kecamatan mendahara Fitri Amri.

    Pelatihan Budi daya ikan di dalam ember tersebut juga di hadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP didampingi kades sinar kalimantan Suhaemi serta narasumber dari dinas perikanan dan kelautan kabupaten Tanjung Jabung Timur, Adapun peseerta yang mengikuti pelatihan Budi daya ikan didalam ember tersebut dihadiri 22  orang peserta dari PKK dan Dasa Wisma desa sinar kalimantan.

    Dalam kegiatan pelatihan Budi daya ikan dalam ember di desa sinar Kalimantan di buka oleh Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP dan sekaligus memberikan kata sambutan dihadapan 22 orang peserta menyampaikan, Pelatihan Budi daya ikan didalam ember ini, Merupakan salah satu bentuk pemberdayaan dari pemdes dan PKK serta Dasa Wisma desa sinar Kalimantan untuk ibu - ibu, Sehingga dapat menambah perekonomian dalam rumah tangga. Harap Amri Juhardy.

    Kepala desa sinar Kalimantan Suhaemi juga menyampaikan kata sambutannya menyebutkan, Kami dari pemdes sinar Kalimantan mengucapkan terima kasih kepada dinas perikanan dan kelautan kabupaten Tanjung Jabung timur yang telah hadir menjadi narasumber di kegiatan pelatihan Budi daya ikan di dalam ember untuk para ibu - ibu PKK dan Dasa Wisma didesa sinar Kalimantan dan terima kasih juga kepada Camat Mendahara beserta ketua TP - PKK kecamatan mendahara juga turut hadir memberikan arahan serta penguatan buat PKK dan Dasa Wisma di desa sinar Kalimantan.

    "Kades sinar Kalimantan berharap, Mudah - mudahan melalui pelatihan Budi daya ikan didalam ember ini, Dapat memberikan dampak positif serta bisa nantinya berkembang menjadi penghasilan tambahan membantu perekonomian didesa sinar Kalimantan, Sehingga PKK dan Dasa Wisma didesa sinar Kalimantan mampu mengembangkan Budi daya ikan didalam ember didesa sinar Kalimantan untuk para ibu - ibu. Ucap Kades. 
    ( Indra )





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini