-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Gelar Permainan Rakyat Di Hut Ke-8 Desa Berancah

    Anang
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T16:56:41Z

    Ads:


    Bengkalis,indometro.id - 
    Disempena Hut ke-8 Desa Berancah kecamatan bantan Kabupaten Bengkalis Gelar Permainan Adat beraneka ragam untuk anak-anak serta pertandingan Toga untuk ibuk-ibuk PKK seDesa Berancah.

    Kegiatan ini berlangsung beberapa hari dan bertempat pada tanggal 15 Desember 2021 bertepatan pada hari rabu malam kamis di adakan pembagian hadir atas permainan yang telah berlangsung dalam memeriahkan Hut ke-8 Desa Berancah.

    Kepada Desa Berancah Turadi A.md. menyampaikan dalam sambutanya," Diperingati hari ulang tahun Desa Berancah yang ke-8 saya berharap serta meminta kepada seluruh warga masyarakat Desa Berancah yang telah ikut serta mensupport dan mendukung kegiatan ini, melalui keikut-sertaan sehingga kegiatan dan lomba yang digelar berjalan dengan lancar,"ucap kepala desa Berancah saat membuka Pembagian Hadiah, rabu (15/12/2021).

    “Dan tidak lupa saya ucapkan kepada penitia pelaksana kegiatan yang telah mensukseskan kegiatan kita ini, Mari sama-sama kedepan kita tingkatkan potensi Desa yang terutama dibidang seni kebudaya Desa Kita, Dan juga kepada pemenang Toga ibuk-ibuk PKK kedepannya bisa membawa nama Desa Berancah peringkat yang lebih tinggi lagi.

    Permainan rakyat ini dalam rangka menyambut Hut ke-8, ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur kita dengan berumurnya 8 tahun desa kita ini semoga kedpan lebih baik," tutur Turadi.

    Dalam waktu yang sama ketua BPD Desa Berancah Sukamto mengatakan," kita dari pihak BPD Desa Berancah sangat mengapresiasi terutama kepada kaum ibu-ibu di Desa Berancah serta Bapak-Bapak dalam ikut serta yang sudah berpartisipasi bekerja siang dan malam dengan mengeluarkan materi maupun tenaga mereka sehingga semua apa yang diharapkan dan direncanakan dalam perayaan HUT ke-8 Desa Berancah bisa dilaksanakan dengan Sukses," jelasnya. 

    Ditambah Ketua Panitia Zahari mengatakan," Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh unsur masyarakat Desa Berancah Sehingga Acara ini berjalan Dengan lancar walaupun ada sedikit kendala dengan matinya listrik.

    Dan juga harapan Saya kedepannya kegiatan ini dapat lebih berhasil dengan mengerahkan unsur Karang Taruna Desa dan Pemuda Desa, Serta kami juga menghimbau masyarakat untuk sama-sama hadir meriahkan Desa Berancah bershalawat pada hari jumat malam sabtu tanggal 17 desember 2021," tutupnya dihakir wawancara.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini