-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gandeng SPI, DPC AJOI Bengkalis Gelar Pelatihan Jurnalistik

    Anang
    Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T17:29:03Z

    Ads:



        Sesi poto bersama 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Bekerja sama dengan Solidaritas Pers Indonesia (SPI), Dewan Pimpinan Cabang Aliansi jurnalistik online indonesia (DPC AJOI) kabupaten Bengkalis melaksanakan pelatihan jurnalistik di Gedung Daerah jalan Ahmad Yani Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Rabu (15/12/21).

    Pada kegiatan tersebut selain para wartawan juga diikuti oleh peserta dari Desa yang ada di Bengkalis.

    Salah satu peserta dari Desa Bantan Tua, Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan AJOI Bengkalis sangat memuaskan bagi kami para peserta dan segala materi sangat mudah kami pahami.

    "Alhamdullilah kami para peserta khususnya diri saya sendiri, merasa senang dengan penyampain narasumber dan mudah untuk kami mengerti apa arti wartawan, UUD Pers dan cara penulisan yang baik dan benar sehingga bisa di publikasikan ke medsos atau website desa nantinya,"ungkap Hermanto.

    "Kami berharap kedepan nantik acara pelatihan ini, dapat dilaksanakan kembali oleh DPC AJOI Bengkalis,"harapnya.

    Selain itu Ketua Solidaritas pers indonesia (SPI) Suryani Siboro bahwa, beberapa materi yang di sampaikan pada peserta tentang cara menulis dan daya jual tulisan agar menarik di baca masyarakat luas.

    "Para peserta khususnya dari Desa cepat menangkap dan dalam waktu yang singkat, mereka sudah bisa mengerti tentang cara membuat berita yang baik dan benar,"ungkap Narasumber Suryani Siboro.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini