-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Fenny Akwan SH MH. Putra Silou Kahean, Kab. Simalungun Berpangkat Kolonel Laut (KH) Berikan Motifasi Kepada Kampung Halaman

    Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T01:59:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh










    Simalungun, indometro.id - 

    Fenny akwan  kerab di panggil Bang Fenny lahir  serta besar di Kampung Silandoyung Desa Silauparibuan,  Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun beberapa puluh tahun yang lalu . Fenny anak kampung menamatkan SD 1 Silaudunia, SMP 1 Dolok Masihul, SMA 5 Medan dan menyelesaikan S1 Fak Hukum UISU Medan. Berkat kegigihan dan dorongan serta Doa keluarga besar H.Jaim Saragih sosok Haji panutan keluarga dan lingkungan bahkan sekecamatan, saat ini Fenny Akwan  telah menjadi sosok kebanggaan keluarga serta kebanggan warga Kecamatan Silou Kahean karena kerendahan hatinya walaupun sudah berpangkat Kolonel Laut (KH) serta mengenyam Sarjana S2 Hukum.


    Fenny Akwan Seorang perwira menengah angkatan Laut Saat ini menjabat sebagai Anjak Renkon Sosbud di  Dewan Ketahanan Nasional.
    sosok Fenny ibarat warga biasa saja duduk bercengkerama dengan rekan rekan sekampung tanpa ada perbedaan.
    Sama halnya dengan adanya kegiatan  duduk bareng disebuah warung kopi di pojok dusun Silandoyung kecamatan Silou Kahean Simalungun Rabu (29/12) pagi.

    Fenny akwan bersama beberapa wartawan putra Kecamatan Silou Kahean, Pangulu setempat dan beberapa warga mengapresiasi kerendahan hati seorang perwira di TNI Angkatan Laut bercengkerama tanpa ada perbedaan.

    M.Saragih serta E.Purba ( Pers Unit Polres Simalungun ) putra Silou Kahean ketika bertanya kepada Kolonel, apakah yang ada dalam perasaan Bang Fenny  terkait duduk bersama dengan rekan rekan dikampung?

    Kolonel pun menjawab dengan polos bahwa kebersamaan diwaktu masa masa dahulu kembali teringat, kesenangan  itu  muncul dengan rasa Bangga. Fenny pun mengajak  marilah kita saling ber komunikasi, membangun kampung ini sesuai bidang masing-masing. Janganlah segan- segan saling sapa jika ketemu serta  komunikasi lewat  aplikasi yang ada saat ini, gunakan  seluler agar hubungan teman teman dengan aku boleh berjalan tanpa adanya kesenjangan serta saling mendoakan semoga  kita semua diberikan kesehatan, diberikan Rahmat oleh Tuhan Allah Yang Maha Esa dan anak anak kita, keluarga, putra putri dikecamatan Silou Kahean. Kita harus bermanfaat untuk masyarakat setempat, bangsa dan negara. Untuk anak2 kita tetap dimotifasi  agar lebih giat belajar untuk mencapai cita-citanya, dan menjadi kebanggaan buat kita semua. Saat ini, dimasa pandemi ini, tetap lakukan prokes Covid-19, 
    ikuti semua peraturan dan himbauan pemerintah. Hindari perbuatan tercela, jangan mengkonsumsi Narkiba, tidak melakukan tindakan kriminal yang dapat mengganggu kamtibmas. Jika itu semua berjalan dengan baik maka   perekonomian akan stabil kembali sebutnya .( E purba )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini