-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Acara Maulid Nabi Di Masjid KMAP Pondok Baru, Dihadiri Plt Bupati Bener Meriah

    batnews.site
    Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T14:05:06Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di masjid KMAP Cabang Pondok Baru. Rabu (29-12-2021)

    Tampak hadir Dandim 0119 Bener Meriah. Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Wakapolres Bener Meriah. Wakil Ketua TP-PKK Bener Meriah. Kadis Syariat Islam Bener Meriah. Kadis Kominfo Bener Meriah. Perwakilan Danyon 114 Satria Musara. Unsur Forkopimcam Bandar. Kepala Bank Aceh Syariat Cabang Bener Meriah. Ketua KMAP Bener Meriah, Tokoh ulama, Tokoh Masyarakat, mantan bupati Ahmadi, pemuda dan sejumlah tamu undangan lainnya.

    Ketua KMAP Cabang Bener Meriah Muhammad Jafar, SH., M.H dalam laporannya menyebutkan, pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun ini KMAP Cabang Pondok Baru memberikan sumbangan kepada anak 132 anak yatim dan piatu yang ada diwilayah Kecamatan Bandar dan sekitarnya.

    “Pendanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H berasal dari sumbangan wajib KMAP dan dari sumbangan sejumlah unsur lainnya. Alhamdulillah dari sumbangan tersebut terkumpul sebanyak 126 juta lebih untuk pendanaan kegiatan hari ini dan untuk santuan anak yatim.  Adapun jumlah as nak yatim yang menerima santunan  sebanyak 132 anak yatim, dan ditambah dengan bingkisan berupa sarung,” terang Muhammad Ja’far.


    Terkait vaksinasi kata Jafar, KMAP juga telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 2 kali di bulan Oktober dan November, antusias masyarakat sangat baik. 

    Sementara itu PLT. Bupati Dailami dalam arahannya menyampaikan, dengan kasih sayang Allah lah kita bisa berkumpul di masjid KMAP Cabang Pondok Baru ini dalam rangka memperingati hari lahirnya nabi besar kita Nabi Muhammad SAW. Semua itu berkat ridho dari ALLAH SAW, kendati peringatan maulid ini dilaksanakan di ujung bulan, namun tidak menurunkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad. SAW.

    Dia juga menyampaikannya apresiasi atas kekompakan dan kebersamaan yang tinggi warga dalam menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, “ saya berharap kekompakan ini juga kita tampakkan juga dalam rangka mensukseskan vaksinasi di wilayah ini,” saya berharap siap yang belum divaksin segera vaksin, karena semua itu untuk kesehatan kita, kita harus juga harus bersatu dan kompak dalam melaksanakan vaksinasi,”harap Plt. Bupati Dailami.

    Plt. Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dalam mensukseskan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

    Sebelum mengakhiri arahannya, Plt. Bupati Dailami menghimbau agar masyarakatnya agar tidak terjerumus dalam aliran aliran sesat,  “ kita harus waspada dan berhati- hati dengan aliran sesat. Apa yang telah diajarkan oleh Indatu kita itu saja yang kita ikuti. Insyaallah kita semua masuk dalam syurganya Allah SAW. Yang terpenting bersihkan hati dan jiwa. Jagan mudah seuzon  kepada orang lain, dan tetangga kita, berpikirlah yang jernih dan sehat,”tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini