-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aktif Bermedia Sosial,Terima Penghasilan Dari Indomeet

    redaksi
    Sabtu, 18 Desember 2021, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T01:22:47Z

    Ads:



    Tebing Tinggi,indometro.id - Terima penghasilan pasti dari sekedar aktif bermedia sosial karya anak bangsa,Indomeet diharapkan mampu bersaing menjadi media sosial lokal berkapasitas internasional (18/12/21).


    Akhir akhir ini kita sering dihadapkan dengan banyaknya media sosial berbasis aplikasi yang terus tumbuh,terutama media sosial dari luar negeri seperti : Tiktok,snack video,dll


    Dengan jutaan pengguna yang mereka miliki,terutama dari warga Indonesia yang justru aktif dalam menggunakan sosial media tersebut.Mereka bisa meraup keuntungan hingga milyaran rupiah yang tidak jarang bahkan pemilik dari perusahaan tersebut justru mendapat predikat orang terkaya di negara nya.


    INDOMEET hadir sebagai media sosial lokal yang memberikan beberapa fitur yang tidak kalah jauh dengan media sosial seperti facebook didalamnya.


    Membuat curhatan dalam tulisan,upload fhoto,video,membuat grup dan cerita harian,hingga live streaming yang bisa ditonton oleh ribuan pengguna tanpa batasan didalamnya.


    Tidak hanya itu,media sosial ini juga memberikan spase atau ruang anda bisa berekplorasi dan mempromosikan usaha serta produk anda agar dijangkau oleh semua pengguna aktif didalamnya,baik dari sekedar ngepost diberanda dan grup serta chatting ke semua pengguna.


    Selain semua fitur yang hampir sama dengan media sosial populer dunia,INDOMEET juga memberikan penghasilan tambahan bagi pengguna aktif yang suka membuka link pengguna lain,baik adalah sebagai teman ataupun bukan.


    Penghasilan ini berupa point yang jika ditukar dalam bentuk uang tunai lumayan juga lo!!


    Tiap point yang diterima,akan ditukar seminggu sekali dalam bentuk uang tunai senilai 1 point = Rp.1.Lumayankan???


    Nah! Kalau sudah begitu banyak penghasilan yang bisa anda terima dari sekedar aktif bermedia sosial,apakah anda masih harus berpikir ulang?


    Buat yang tertarik bisa langsung saja daftarin akun anda di INDOMEET atau KLIK DISINI dan mulai aktif 24 jam sehari.


    Atau bisa juga langsung install aplikasinya diplaystore dan cari INDOMEET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini