-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lantik Keuchik Terpilih, Ini Pesan Camat Lhoksukon

    Senin, 22 November 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T08:29:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, indometro.id - Camat Lhoksukon, Hanifza Putra,S.STP. M.Si melantik 5 Keichik terpilih pada pemilihan keuchik diwilayahnya belum lama ini. Pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor camat setempat, Senin (22/11/2021). Proses pelantikan para Kades terpilih ini pun, berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan

    Ke-5 Keuchik terpilih dengan masa periode  2021 - 2027, yakni keuchik mns Pante, Dedi Amin, Keuchik Mtg. Panji Hamdani, Keuchik Abeuk Leupon Sulaiman, kemudian Muhammad,S.Hi sebagai keuchik mns.Trieng Pantang dan Muhammad Jafar dipercayakan sebagai Keuchik mns. Ranto.

    Camat Lhoksukon, Hanifza Putra,S.STP. M.Si mengatakan Keuchik adalah ujung tombak penyelenggaraan pemerintah daerah, oleh sebab itu dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat.

    "Saya mengajak masyarakat agar memdukung dan membantu keuchik terpilih dalam melaksanakan tugasnya. Marilah kita menggali potensi yang ada untuk membangun desa, lupakan perbedaan pilihan selama pemilihan keuchik,"ujar Camat Lhoksukon.

    Camat juga berpesan kepada keuchik yang dilantik untuk merangkul semua elemen yang di gampong. Camat meminta kepeda seluruh keuchik yang dilantik agar melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai keuchik gampong. Segera pelajari betul aturan ketentuan perundang - undangan.

    "Halnya terkait penyusuna perencanaan pembangunan harus dilaksanakan secara partisipatif oleh pemerintah desa dengan melibatkan lembaga kemasyarakatan dengan selurih komponen yang ada di ganpong. Dengan disusun secara sistimatis, terarah, terpadu, menyeluruh dan tanggap terhadao perubahan regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"tuturnya.

    Secara Keuchik Pante, Dedi Amin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gampong mns Pante atas perjuangan dan do'a sehingga dirinya terpilih pada periode 2021 - 2027.

    "Saya berterima kasih kepada warga dan kedepan harus ada kerjasama aparat Gampong termasuk kerjasama dengan Tuha Peut. Selain itu saling adanya kordinasi dan keterbukasn dalam melaksanakan program kerja Gampong,"pungkasnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan, dilanjutkan pemasangan tanda jabatan keuchik  bagi 5 keuchik oleh camat Lhoksukon, Hanifza Putra,S.STP.M.Si.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini