-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Acara Penandatanganan Fakta Integritas Kapolres Simeulue Titip Salam Kepada Kepala Desa

    Anggesan
    Selasa, 09 November 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T14:41:44Z

    Ads:

    Simeulue, indometeo.id – Penanda tanganan fakta integritas Polres Simeulue dan jajaran digelar di Ruang Joglo Polres Simeulue, Selasa 9 November 2021.

    Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sugeng Sugiarto bersama para pejabat utama (PJU) Polres Simeulue.

    Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar pengawasan dilakukan setiap waktu, dimulai dari diri sendiri dan Satuan.

    Dalam arahannya Kapolres juga menekankankan untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan golongan.

    Peserta penandatanganan integritas jajaran Polres Simeulue meliputi jajaran Satintelkam, Satreskrim, Satbinmas dan Propam Polres Simeulue, para Kapolsek, Kanitintelkam, Kanitreskrim dan Kanitbinmas.

    “fakta Intergritas merupakan komitmen bersama dan tanggung jawab bukan hanya kepada pimpinan namun juga kepada Tuhan. Laporkan sesuatu sesuai fakta, tetap Jujur, mulai dari mengawasi diri sendiri  dan satuan”. jelas Kapolres.

    Diakhir penyampaiannya Kapolres mengucapkan rasa bangga kepada seluruh personil sehingga Simeulue tetap aman dan kondusif, serta  menitip Salam melalui jajaran kepada seluruh kades yang ada di Kabupaten Simeulue yang telah berhasil mensukseskan Vaksinasi di kabupaten Simeulue.

    (AA)

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini