Anggota Koramil 11 Pwk Kandis Melakukan Pendisiplinan di Pos PPKM Kampung Pencing Bekulo




Siak,Indometro.id - 

Oprasi Bantuan penerapan Prokes yang digelar Pos PPKM dan tempat berkumpul warga Kampung Pencing Bekulo Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, senin (22/11/2021) 

Tonton Juga: Kecelakaan Parah di Aceh



Dengan melanjuti penerapan PPKM Mikro yang telah diberlakukan pemda siak dengan ini Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Serda Korenus J Unawekla melaksanakan Oprasi bantuan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Pada senin sekitar pukul 09.00 WIB.

Tujuan dari giat ini untuk menghimbau kepada warga yang keluar atau masuk agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah Tentang PPKM yang telah ditetapkan pemerintah," Ucap babinsa.

Serta kita menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan 3 M dalam beraktivitas sehari hari dan di haruskan memakai masker bila keluar rumah .

Dan kita berharap kepada warga mengurangi mobilitas, serta menghindari terjadinya kerumunan di tempat tempat umum," tambahnya.

Dalam giat himbauan serta Sosialisasi Tentang penerapan prokes dalam kebiasaan Baru di masa pendemi ini berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar.**

Anang
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama