-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Banyuasin Hadir Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Masjid An-Nur Betung

    Joni Karbot
    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T18:13:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, indometro.id- Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H bersama masyarakat di Masjid An-Nur beralamat Jalan Kades Makmun Murod Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Jumat (22/10/2021) pukul 20.30 WIB.


    Turut hadir Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin, Anggota DPRD Banyuasin Asdianto, Baznas, Lurah Betung Sudirman, S.Sos, M.Si, Lurah Rimba Asam Suhardiman, SE, Ketua KNPI Hadi Santoso, Ketua Karang Taruna Kecamatan Betung Joni Karbot, S.Th.I, Pemuda Inovatif Kecamatan Betung Ahmad Tambrin, Ketua RT, RW serta jamaah dan pengurus masjid An Nur.

    Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono pada intinya giat ini merupakan acara tahunan yang selalu diperingati seluruh umat Islam diseluruh negeri termasuk di masjid An-Nur ini. Giat ini juga merupakan bagian dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.


    Kesempatan itu pakde Slamet menyerahkan bantuan dari Baznaz Rp 3 juta untuk bangunan masjid langsung diserahkan melalui Ketua Masjid An-Nur Tahroji dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin juga menyerahkan batuan bagi 20 kaum duafa dilingkungan Masjid An-Nur secara simbolis.


    Ustadz Muhammad Satar Basyir pada intinya menguraikan riwayat dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijrah. Ustadz mengajak untuk lebih menghargai ibunya itu yang diajarkan oleh Rasulullah SAW


    Di Indonesia saat ini sentilan ustadz dalam ceramahnya banyak tokoh tetapi susah jadi contoh, kalau di Arab Saudi telivisi siang malam pagi sore yang terdengar mengaji dan rasanya hidup tenang damai, tapi di Indonesia tevisinya yang ditayangkan sinetron yang jauh dari ajaran Aqidah Islam. Paling banyak film Ipin Upin yang tidak jelas siapa bapak siapa ibunya.


    ” Yang ditokohkan sekarang tidak ada yang sifatnya yang diajaran Nabi Muhammad SAW dan ini faktanya generasi kita saat ini, prihatin melihat kondisi sekarang dan akhlaqnya jauh dari ajaran dalam agama Islam seperti yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, para jamaah Masjid An-Nur mari ikuti tuntunan Rasulullah”, ajak ustadz.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini