-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Penjelasan Warga Usai Ikut Vaksinasi Merdeka di Halaman Masjid Islamic Center Lhokseumawe

    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T16:09:07Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - Basri Husen (65) salah seorang warga Kota Lhokseumawe mengaku mulai tenang usai ikut vaksinasi. Sebab, vaksin sebagai upaya untuk mencegah terpaparnya COVID-19.

    "Sesudah ikut vaksin, saya mulai tenang. Sebelum, merasa was-was. Vaksin ini adalah bentuk ikhtiar saya agar tidak terpapar COVID-19," ujar Basri usai menerima vaksin tahap pertama dalam program Vaksinasi Merdeka di halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Jumat (22/10/2021).

    Menurutnya, setelah menerima vaksin kondisi badannya biasa - biasa saja, tidak ada efek apapun. Untuk itu, Basri mengajak semua masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya agar bersedia ikut vaksinasi. Sebab, pemerintah telah menyediakan vaksin gratis.

    Bagi Basri, hadiah berupa voucher Umrah, token listrik dan sembako gratis itu tidak penting, yang paling penting itu adalah vaksinnya. Karena, untuk kesehatan diri sendiri dan bukan untuk orang lain.

    "Bukan hadiahnya, yang paling penting adalah vaksin. Sebab, untuk diri kita sendiri. Jikapun ada hadiah, saya anggap sebagai bonus," pungkasnya seraya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lhokseumawe dan stakeholder terkait yang telah melaksanakan vaksinasi secara gratis.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini