Vaksinasi Tamoeng Kedai Kupi di Simeulue

Perwakilan wartawan Simeulue saat di vaksin di Gerai Vaksinasi Tamoeng Kedai kupi Polres Simeulue

Simeulue, indometro.id - Untuk menggenjot percepatan vaksinasi Polres Simeulue laksanakan Vaksinasi Tamoeng Kedai Kopi di Sinabang yang bertempat di warung kopi Jul Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur kabupaten Simeulue, Rabu 13 Oktober 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut di berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap menjaga protokol kesehatan. Masyarakat dari berbagai daerah di kabupaten Simeulue antusias melaksanakan vaksin, mulai dari pelajar atau siswa, para pedagang pasar sampai ASN juga dari rekan media pun ikut vaksinasi.


Vaksinasi yang dikemas dengan makan minum gratis bagi yang telah mendaftar vaksin tersebut, langsung disaksikan Bupati Simeulue, Kajari, Dandim dan perwakilan Danlanal Simeulue.

"Hari ini vaksinasi di kabupaten Simeulue sudah diatas 30 persen mendekati 35 persen maka ini terus kita adakan vaksinasi presisi, baik itu di gerai-gerai yang telah kita sediakan, juga kita adakan vaksinasi ditempat-tempat umum yang mudah diakses seluruh masyarakat" jelas Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.
 
Apresiasi vaksinasi Tamoeng Kedai kupi mendapat apresiasi dari banyak pihak. Tak hanya dari warga Simeulue bahkan Ketua GMBI Wilter Aceh yang juga turut menyaksikan vaksinasi Tamoeng Kedai kupi tadi pagi ikut mengapresiasi kegiatan tersebut.

"LSM GMBI Wilter Aceh mengapresiasi Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang melaksanakan Vaksinasi termasuk kegiatan vaksinasi Tamoeng Kedai kupi ini, yang Alhamdulillah saat ini sudah sukses mendekati 35 persen vaksinasi di kabupaten Simeulue" ucap Zulfikar.

(AA)



Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama