-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak Terima Diberitakan, Keluarga Sekuriti Bendungan Way Sekampung Ancam Wartawan

    Nurul Hilal
    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T22:17:21Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Tidak terima dengan pemberitaan adanya pungutan liar di Bendungan Way Sekampung Pringsewu, pihak keluarga tenaga pengamanan/sekuriti yang diduga melakukan pungli, M Rendy mengancam dan mengintimidasi wartawan media online shootlinenews.com. 

    Dalam chatting inbox di media sosial Facebook akun M Rendy mengancam dan mengintimidasi Dimas Wartawan shootlinenews.com yang juga anggota Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP). 

    "Km ga milih orang-orang lagi ya, Sy selama ini sy ngehargain km karna km lebih Tua dari saya, tapi mau siapapun kalo mau ngejatuhin orang Tua saya siapa aja saya lawan ,. Mau siapapun termasuk km Kalo .ga. Trima saya MLM in. jaga di kantor P4" tulisnya dalam inbok akun Facebooknya.

    Sementara Dimas kepada media indometro.id mengatakan bahwa dirinya di intimidasi dengan chatting dalam media sosial Facebook tersebut.

    "Intinya M Rendy tidak terima dan mengajak ketemu di pos sekuriti paket 4 yang berada di perempatan SMP Negeri Gumuk Mas, dia mengintimidasi saya", ungkap Dimas, Minggu 24/10/2021.

    Adanya intimidasi yang diterima anggotanya ketua forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu (FKWKP) Bambang Hartono menegaskan akan menindaklanjuti masalah tersebut.

    "Intimidasi dan ancaman terhadap wartawan telah melanggar UU Pers No. 40 tahun 1999 dan bisa dipidanakan, kami forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu (FKWKP) akan melaporkan tindakan pengancaman dan intimidasi ke pihak berwajib", tegasnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini