-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sertu Velky Melaksanakan Pendisiplinan Prokes Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

    Anang
    Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T04:51:08Z

    Ads:



    Siak,Indometro.id-
    Untuk mewujudkan kepedulian kesehatan kepada warga binaan,  Babinsa Koramil 06/Sungai Apit,Kodim 0303/Bengkalis Sertu Velky kembali melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

    Giat ini dilaksanakan di Pasar Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak yang dilaksanakana pada pukul 09.00 WIB kamis , (21/10/2021)

    Pendisiplinan yang dilaksanakan Sertu Velky bertujuan untuk mendisiplinkan para pengunjung dan penjual yang melaksanakan kegiatan di Pasar Sungai Apit untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

    Pendisiplinan protokol kesehatan tersebut meliputi wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di tempat yang sudah di siapkan di depan pintu masuk pasar, memakai masker, serta selalu menjaga jarak, kepada pengunjung dan penjual diharapkan selalu disiplin dan mengikuti anjuran protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

    Sertu Velky mengatakan, kami selaku Babinsa tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Sungai Apit,karena Pasar merupakan pusat keramaian atau kerumunan orang sehingga sangat berpotensi terhadap penularan Covid-19,

    “Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan seperti ini harus terus dilakukan, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

    Dengan adanya kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan ini, diharapkan penyebaran Covid-19 dapat dihentikan agar Pandemi dapat segera berakhir sehingga kegiatanpun dapat kembali normal seperti biasa. Pungkasnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini