-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Suriadi Melakukan Sosialisasi Pendisiplinan Prokes di Desa Dayang Suri

    Anang
    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T05:30:27Z

    Ads:



    Siak,Indometro.id  - 
    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis, Serma Suriadi melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Dayang Suri Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Jumat (22/10/2021).

    Dalam hal ini Babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Himbauan kepada warga agar selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan  guna menghidar dari penularan Covid-19 khususnya di Desa Dayang Suri.

    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid -19 di wilayah kecamatan bunga raya dengan tetap selalu Menggunakan masker cuci tangan jaga jarak hindari kerumunan. Ucap Babinsa.

    " kita sebagai warga diwajibkan untuk selalu menerapakan peokes yang telah di berlakukan pemerintah guma untuk mencegah penularan covid-19. Serta harus menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan berjalan dalam keadaan aman ,kondusif serta menerapkan prokes.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini