-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satu Mobil bermuatan semen alami kecelakaan di Enang-enang, Bener Meriah

    batnews.site
    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T14:01:02Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id -

    Satu unit mobil jenis oren Mitsubishi pengangkut semen jatuh ke jurang sedalam 25 meter di jembatan alur cincin (di atas enang enang) Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis, (14/10).

    Personel Polsek Pintu Rime Gayo, Bripka Zulkarnain, melaksanakan pengamanan lokasi  Kecelakaan tunggal tersebut.

    "Mobil yang mengalami kecelakaan ini bermuatan semen seberat 20 Ton" Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril

    Kata Dasril, mobil tersebut dikemudikan oleh   Samsul Kamal (45) warga desa cot Masjid Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen. Kernet Andika Pratama (18) warga desa Cot Masjid Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

    Kemudian Ipda Dasril menjelaskan kronologis kecelakaan tunggal tersebut, Pada waktu tersebut, dari arah bireun melaju satu unit truk tronton jenis mitsubishi fuso  dengan nomor Polisi Bl 8703 ZK bermuatan semen 600 sak (30 ton) tepat nya pada tikungan tajam sebelum jembatan enang - enang dari arah bireun sopir berupaya mengambil tikungan namun musti mundur kembali karena tidak habis.

    Setelah mundur mobil kehilangan daya untuk mengerem, sehingga mobil truk tersebut tidak bisa di kendalikan sopir dan kernet menyelamatkan diri dengan melompat keluar mobil   sehingga  terperosok dan jatuh ke dalam jurang sedalam 25 meter, sehingga  kondisi mobil truk  tersebut mengalami Ringsek di bagian depan dan tumpah nya mutan semen.

    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun untuk sopir dan kernet mengalami luka di bagian siku dan kaki, saat ini mobil truk tersebut masih berada di lokasi kejadian menunggu tim evakuasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini