-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Roro Jadi Prioritas Transportasi di Kepri

    Redaksi
    Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T14:42:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Batam, indometro.id -
    Saat ini transportasi laut antar Provinsi sudah banyak di gemari oleh masyarakat yang hendak berangkat menuju kampung halaman maupun urusan pekerjaan.

    Salah satunya adalah tranportasi kapal Roro dengan tujuan Telaga Punggur -  Sei Selari Pakning ini, rata - rata dalam setiap harinya di penuhi oleh penumpang yang membawa kendaraan daripada pejalan kaki, Selasa (5/10/2021).

    Hal ini di sampaikan oleh salah seorang petugas Syahbandar Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Batam Juni H mengatakan  setiap hari itu kapal yang berangkat selalu ada kecuali hari Rabu istirahat.

    " Untuk hari Selasa, Jumat Minggu Pukul 14 : 00 Wib Kapal Berangkat selain hari itu Hari Senin dan Kamis  kapal berangkat sekitar pukul 16 : 00 Wib, " ujarnya.

    Dirinya menambahkan, ada dua kapal yang sekarang berlayar setiap hari secara bergantian, selain itu juga persyaratan yang wajib di penuhi yakni hasil Test Antigen.

    " Setiap hari kapal yang berangkat ada dua secara bergantian yakni Kapal KMP Lome dan Kapal KMP Citra Mandala. Persyaratan perjalanan bagi penumpang bisa membuat Test Antigen di sini ( Pelabuhan ASDP Telaga Punggur_red ), " tambahnya.

    Terpantau di lapangan beberapa kendaraan baik membawa muatan barang, kendaraan pribadi sudah mengantri di Pelabuhan sejak pagi hari.(Kaisar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini