-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Tanjab Timur Rayakan HUT TNI Bersama Veteran

    Redaksi
    Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T14:02:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjab Timur, Indometro id- 
    Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 secara virtual di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur. Selasa (5/10/21)

    Selain Bupati, tampak hadir pada upacara tersebut Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae , Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman. SH. S.IK. Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung, para Unsur Forkopimda dan Veteran RI.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan HUT TNI pada tahun 2021 ini berlangsung secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat dalam pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

    Upacara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB itu, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia dari Istana Merdeka, Jakarta.

    Usai mendengarkan pidato presiden di Istana Negara , Bupati mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, terutama yang berada dijajaran Kodim 0419/Tanjab, yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng serta membagikan Bansos kepada Para Veteran.

    “Atas nama masyarakat Tanjab Timur, kami mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76. Semoga TNI semakin jaya." ucap bupati.

    Selain itu, Bupati juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab dan jajarannya yang telah bekerjasama dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun pemerintah Kabupaten Tanjab Timur selama ini.

    “Semoga sinergi Pemerintah Daerah dengan TNI terus terjaga. Sehingga Kabupaten Tanjab Timur semakin kondusif, aman dan masyarakatnya sejahtera” tuturnya.

    “Sekali lagi, Dirgahayu TNI. Jaya di darat, Jaya di laut dan Jaya di udara” tutup Bupati.
    ( Indra )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini