Rekan Juang Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar, Ikuti Sosialisasi Perda Provsu No.3 Thn 2019


Pematangsiantar, Indometro
Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah No.3 Tahun 2019 Tentang "Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan" dan sebagai narasumber Roni Raynaldo Situmorang Anggota DPRD Provsu Fraksi Nasdem dan Candra Kusuma Pakpahan LBH Pematangsiantar, yang diselenggarakan di Dapil Sumut X ; Kabupaten Simalungun dan Kota Pematatangsiantar, Rabu (20/10/2021) di Jln Sisingamangaraja, Kel. Bukit Sofa, Kec. Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Terlihat antusias Rekan Juang Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Saat kegiatan tersebut dilaksanakan tanya jawab, yang mana sebahagian peserta sangat aktif memberikan pertayaan - pertayaan untuk menjadi bahan jawaban narasumber.

Anggota DPRD Provsu Fraksi Nasdem Roni Raynaldo Situmorang Menyampaiakan, " sasaran kita agar setiap peserta dapat mengerti dengan ketentuan Perda No.3 Thn 2019, dan juga dapat sebagai perpanjangan kepada masyarakat luas penererapan Perda No.3 thn 2019".

Roni menambahkan, " kegiatan ini yang pertama di usia dini dapat dicegah, dan kedua rumah nyaman dan kita berencana melakukan pelatihan - pelatihan kepada tenaga - tenaga kerja untuk melakukan pembinaan dalam pencegahan tindak kekerasan perempuan dan anak. 

Kegiatan ini di ikuti peserta dari beberapa organisasi dan lembaga, salah satunya Organisasi Pemuda Batak Bersatu yang dihadiri Rekan juang Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar.

Acara ini telah dipersiapkan baik dan matang oleh panitia, dan segalah bentuk peralatan dan komsumsi tersedia, dan berjalannya acara sangat baik.(ap)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama