-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peresmian Jalan Desa Kuta Pinang Dihadiri Bupati Sergai

    Redaksi
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T14:25:12Z

    Ads:


     
    Serdang Bedagai, Indometro.id -
    Beberapa pembangunan jalan telah diwujudkan, diantaranya pembangunan jalan yang telah selesai adalah lanjutan peningkatan ruas Jalan Simpang Masjid Mandaris Padang Tualang, Kecamatan Tebing Syahbandar, sepanjang 748 meter x 3,5 (hotmix).


    Sebagai ungkapan rasa syukurnya, digelar peresmian jalan yang langsung dihadiri oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan, di Dusun IV Desa Kuta Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar, Rabu (6/10/2021).

    Dalam sambutannya, Bupati H Darma Wijaya mengemukakan jika program pembangunan infrastruktur ini menjadi program Bupati dan Wakil Bupati. Karena dengan infrastruktur dapat membantu masyarakat dalam aktivitas baik itu aktivitas sehari-hari maupun aktivitas dalam mengangkut hasil pertanian.

    Bupati berharap jika sarana/fasilitas yang sudah dibangun dapat dirawat dengan baik sehingga dapat terus dipergunakan bagi kepentingan masyarakat luas.

    “ Kami akan berdiskusi untuk dibuatkan petugas seperti tenaga kebersihan agar sarana dan prasarana yang ada selalu terawat. Nantinya di setiap desa akan  ada 2 (dua) orang tenaga kebersihan. Kita harus peduli dengan perawatan infrastruktur yang sudah di bangun demi keberlangsungan pembangunan yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Bupati.

    Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan Kabupaten Sergai sudah berhasil mencegah penyebaran Covid-19 dan kini berada di PPKM Level II. Hal ini tidak terlepas dari seluruh lapisan masyarakat yang mau mengikuti peraturan pemerintah patuh dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi, pungkasnya.  

    Sementara itu, Supriadi Kepala Desa Kuta Pinang merasa terharu atas kepedulian Pemkab Sergai dalam pembangunan infrastruktur.
    " Desa kami ini merupakan desa penghujung di sebelah selatan Kabupaten Sergai. Kami sangat terharu dan tidak menyangka akhirnya jalan di desa ini di aspal. Sebelumnya kami hanya berangan-angan, hingga kami bisa menikmati jalan ini dengan lancar. Kalau mau ke kota, kami tidak kena becek lagi " katanya.

    Mewakili masyarakat Desa Kuta Pinang, Ia berharap sisa jalan  yang belum diaspal juga dapat ditingkatkan ruas jalannya."Kami sudah menikmati jalan yang sudah diaspal ini. Kami masih berharap sisa jalan yang di pertengahan kampung dapat diteruskan pembangunannya "  ucapnya.


    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini