-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Musyawarah Kecamatan Ke - XVI, Eriandi Surbakti Terpilih Pimpin KNPI Medan Baru "Era Kolaborasi"

    Sabtu, 02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T15:25:37Z

    Ads:


    Medan, Indometro.id - 
    Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kota Medan mengadakan Musyawarah DPK KNPI Kecamatan Medan Baru, Sabtu (02/10/2021) di Aula kantor Kecamatan Medan Baru, jalan Rebab no 34, Medan.

    Hadir dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam), Camat Medan baru Illyan Chandra Simbolon S.STP, M.ST, Perwakilan Ormas dari Pemuda Panca Marga, Pemuda Marga Silima, Pelajar AL Washliyah, PAC IPK Medan Baru, AMPI, PMT (Pemuda Mandala Trikora), serta Karang Taruna Kecamatan Medan Baru Dan di dukung 6 peninjau.

    Dalam Muscam (Musyawarah Kecamatan) dengan sidang pleno I dan ke II, Eriandi Surbakti, SE, Terpilih secara Aklamasi memimpin Pengurus Kecamatan KNPI Medan baru masa bhakti 2021 - 2024.

    Dalam Sambutannya, Ketua DPD KNPI kota Medan Muhammad Daffasya A. Sinik mengatakan "Saya mengajak seluruh pemuda untuk bersatu dan tidak mudah terpecah belah serta mengajak pemuda untuk terus berkarya, juga menegaskan di bawah kepemimpinan saya DPD KNPI kota Medan Era Kolaborasi harus maju dan berkembang dan siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kota Medan", ucap Daffasya.


    Diakhiri sambutannya Daffasya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya Muscab XVI, pungkasnya, Ditempat yang sama, ketua terpilih Eriandi surbakti, SE, yang juga kader PPM menyebutkan bahwa saat ini KNPI Medan Baru hanya ada satu, Tegasnya.

    “Saya akan siap menjalankan tugas dan amanah besar ini. Wadah tunggal pemuda ini adalah mitra pemerintah. Kita harus sama sama berkolaborasi membangun ekonomi dan kemajuan Kota Medan bersama,” Kata Eriandi Surbakti.

    Eriandi menuturkan, bahwa saat ini banyak yang mengaku Ketua KNPI, tapi tidak tahu latar belakang sejarah KNPI, tidak patuh akan AD/ART Organisasi. 

    “Dan saya berjanji akan senantiasa menjalankan amanah ketua Daffa yaitu berkolaborasi dengan berbagai pihak dan siap mempersatukan seluruh pemuda,” Pungkas Eriandi.

    Sebelumnya Camat Medan baru Illyan Chandra Simbolon mengatakan dalam Kata Sambutan "Dengan terlaksananya musyawarah KNPI untuk tingkat Kecamatan Medan baru, harapan kami selaku pemerintah dapat bersinergi dengan seluruh unsur kepemudaan khususnya terkait penanganan dari pada Covid -19", bantuan unsur kepemudaan diharapkan bisa menggairahkan Ekonomi, khusus para Pelaku UMKM yang banyak terdampak Pandemi, ucapnya.

    Muscam berlangsung dengan aman dan damai, serta mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ditutup dengan penyerahan Bendera Petaka KNPI oleh ketua DPD KNPI kota Medan kepada ketua terpilih Eriandi surbakti, SE, serta ditutup dengan foto bersama. (Septian Hernanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini