Mulyadi,SE Kembali Pimpin DPC PKB Kota Tebing Tinggi 2021-2026

Unsur Pengurus DPW PKB Sumatrrs Utara yang hadir dan Dewan Pengurus DPC PKB Kota Tebing Tinggi 2021-2026 melakukan foto bersama,Sabtu (9/10).


Tebing Tinggi, indometro.id - 

Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa)  Kota Tebing Tinggi Tahun 2021  diselenggarakan di Gedung Hj.Syawiyah Jalan Dr.Sutomo Sabtu (8/10),berhasil memilih  Mulyadi,SE sebagai Ketua Dewan Tanfiz DPC PKB Kota Tebing Tinggi masa bakti 2021-2026.Mulyadi,SE adalah anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.Pelaksanan Muscab ini berlangsung lancar dan sukses sesuai pedoman AD/ART..Tampak hadir Pengurus DPW PKB Sumatera  Utara .Sementara pengurus DPC dan PAC hadir sebagai peserta rapat pleno Muscab tersebut

3 Komisi dalam Muscab merekomendasikan 3 hal sangat penting yaitu 1.Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju jadi kandidat capres dalam Pilpres 2024 mendatang,2.Mendukung Ketua Dewan Tanfiz Mulyadi  maju sebagai  calon kepala daerah dalam Pilkada Kota Yebing Tinggi 2024 mendatang.3.Menyusun dan menetapkan program-program dan kebijakan-kebijakan partai  ke depan agar PKB dapat mencapai hasil maksimal serta sukses dalam pemilu.

Pimpinan Sidang dalam Muscab adalah Abdul Muin Pulungan,MSi didampingi Sekretaris yang juga Wakil Bendahara DPW PKB Sumatera Utara.

Acara pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengurus DPC PKB Kota Tebing Tinggi 2021-2026 dilakukan malam.

Ketua Dewan Syuro yang memberikan sambutan bernama Amrizal. mengatakan,agar setiap kader PKB jangan karena "uang selembar", keluar dari PKB.Keluarga besar PKB Kota Tebing Tinggi harus memiliki komitmen dan berbuat maksimal untuk kebesaran serta suksesnya partai dalam pemilu.

Sementara Ketua Dewan Tanfiz terpilih Mulyadi,SE dalam pidatonya mebyatakan keyakinan dan optimisnya pada kepengurusan DPC PKB Kota Tebing Tinggi yang baru dikukuhkan. dalam  membesarkan maupun menjalankan berbagai kebijakan dan program partai guna mencapai target sasaran di pemilu.

Dipaparkan Mulyadi,jada waktu lebih kurang 3 tahun lagi tugas yang saya emban sebagai anggota DPRD,,kondisi ini akan dimanfaatkan agar hasil manfaat mampu memberikan kontribusi optimal sesuai keinginan partai.Dalam pemilu caleg mendatang,kita harus merekrut para caleg yang kredibel,direspon positif oleh masyarakat sebagai upaya meraih hasil perolehan suara dan caleg yang  menang sebanyak-banyaknya.

Jika kader PKB menjadi  Walikota di Kota Tebing Tinggi,pasti akan memberikan dampak di sisi kesejahteraan keluarga besar PKB di kota ini,karena kader PKB adalah juga bagian dari rakyat.Pemimpin harus terlebih dahulu mensejahterakan rakyatnya,bukan dirin pemimpin itu dulu disejahterakan oleh pemimpin.Karena yang dikelola adalah uang rakyat,tegas Mulyadi.

Unsur   Pengurus DPW PKB Sumatera Utara Abdul Muin Pulungan,MSi dalam arahannya mengingatkan,bahwa masa pemilu sudah mendekat.Oleh sebab keluarga besar PKB sudah harus melakukan langkah-langkah strategis menyikapi dinamika politik yang semakin dinamis dan berkembang.Era tehnologi saat ini khususnya peran media sosial diharapkan dapat dimanfaatkan untuk komunikasi antar kadee partai  atau menyampaikan aktifitas politik dan progran kerja ke internal dan eksternal PKB.

Pengurus  Pusaf PKB dan DPW PKB  Sumatera Utara telah melakukan pengkajian,evaluasi,survey guna mendapatkan solusi dan kebijakan menyikapi maupun merespon kondisi atau situasi yang teejadi dan berkembang,sehingga PKB mampu beradaptasindengan aspirasi  serta keinginan rakyat.Sehingga hasil pada pemiu 2024  PKB mencapai hasil sesuai barapan,jelas Abdul Muin Pulungan.

 Adapun Susunan Dewan Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Tebing Tinggi masa bakti 2021-2026 yaitu Mustasya :1.Moehammad Partas Tarigan,ST,,2.Dahron,3.Ahmad YaniLumban Raja,4.Habsyah Muliyati.Ketua Dewan Syuro : .Amrizal,,Sekretaris.Suhudi,dilengkapi 4 anggota.Ketua Dewan Tanfiz Mulyadi,SE,dilengkapi para Wakil Ketua,Sekretaris Dedi Permadi,S.Pd.I,,dilengkapi para Wakil Sekretaris,Bendahara Syamsiah,A.Ma,dilengkapi para Wakil Bendahara.


(Dy Hart).-



Baca Juga :

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama