-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mahasiswa Kunjungi Museum Islam Samudra Pase, Kadis P dan K Aceh Utara Ucapkan Terima Kasih

    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T13:20:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Aceh Utara, indometro.id - Sejumlah Mahasiswa  Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-raniry Banda Aceh, Mahasiswa Fakultas Hukum Unimal dan Masiswa finalis UBC (Unimal Bidik misi Competetion) 2021 melakukan kunjungan belajar ke Museum Islam Samudra Pasai, Kamis (21/10/2021).

    Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Aceh Utara, Jamaluddin, S.Sos, M.Pd didampingi Kabid Kebudayaan, Ir.Nurliana NA mengatakan kunjungan para mahsiswa tersebut merupakan satu kehormatan dan kebanggaan Pemerintah Aceh Utara di era modernisasi yang serba digital, para generasi melenial masih tetap ingin mempelajari sejarah leluhurnya yang telah mengharumkan nama negeri di tingkat internasional.

     "Hal ini juga merupakan wujud penguatan karakter dan jati diri yang tertanam pada pribadi para mahasiswa yang  terus perlu dipupuk dan kembangkan sebagai identitas bangsa yang jaya akan Budaya,"ungkapnya.

    Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa dan juga pada para Dosen Pendamping, pembimbing sekalian dimana telah memilih lokasi observasi dibumi Malikussaleh yang kita cintai.

    "Kegiatan mulia ini hendaknya menjadi sebuah program andalan bagi setiap mahasiswa untuk memperoleh ilmu dan wawasan secara nyata yang sebentar lagi akan menyelesaikan studinya,"pungkasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini