-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapten Arh Isnanu Menghadiri Pembukaan MTQ ke-XXVI Kecamatan Bantan

    Anang
    Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T16:05:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis,indometro.id - 
    Dandim 0303/Bengkalis diwakili Danramil 01 Bengkalis Kapten Arh Isnanu bersama Babinsa Serda Mhd Alimran Menghadiri kegiatan Pembukaan Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Bantan ke-XXVI, selasa (19/10/2021).

    Pembukaan tersebut ditandai dengan Penekanan serine oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan di wakili Kapolsek Bantan AKP Zulmar, SH Camat Bantan Muthu Saily dan Forkopimcam.

    Dalam laporan yang disampaikan Sekretaris Camat Bantan Riki Apriyandi selaku Ketua Panitia, ia mengatakan perhelatan MTQ Ke-26 Tingkat Kecamatan tersebut berlangsung 21 hingga 24 Oktober 2021 mendatang yang diikuti 23 Desa se-Kecamatan Bantan.

    Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutanya mengucapkan apresiasi juga memberikan support kepada semua pihak yang terlibat, sehingga terlaksananya MTQ ke-26, yang telah menyelenggarakan kegiatan akbar ini, walaupun sederhana, karena masih berada dimasa pandemi covid-19.

    Dalam misi kami pemerintah Kabupaten Bengkalis, penguatan nilai-nilai agama telah menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepannya. 

    " Bahkan, melalui program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu kelurahan dan satu desa, ada kegiatan pembinaan umat, satu desa dan kelurahan satu penyuluh agama, dengan maksud, agar terwujud keseimbangan pembangunan antara jasmani dan rohani masyarakat,”ungkap Kasmarni

    Selain itu Danramil 01 Bengkalis Kapten Arh Isnanu mengatakan bahwa kami menghadiri acara ini merupakan “Komitmen dan kedisiplinan untuk menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat di semua lini dari rangkaian penyelenggaraan MTQ ini," jelasnya.

    " Semoga akan menjadi ikhtiar maksimal kita dalam menerapakan protokol kesehatan, dan juga yang akan membawa sukses penyelenggaraanya. 

    MTQ tidak cukup hanya sebagai syiar islam dan kesemarakan semata. Al-quran harus difungsikan sebagai penuntun kehidupan umat, baik secara pribadi maupun masyarakat, sehingga terwujud kualitas kehidupan beragama yang semakin baik,”ungkap Danramil.

    Dari pantauan media selama acara pembukaan MTQ Kecamatan Bantan Kabupaten bengkalis selesai pada malam ini dan berjalan dengan aman,tertib dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.**


    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini